RM BTS Posting Serba Hitam Diduga Ikut Berduka Untuk Moonbin ASTRO
Selebriti
Moonbin ASTRO Meninggal Dunia

Di tengah bersliweran kabar meninggalnya Moonbin ASTRO yang mematahkan hati semua orang, RM BTS tiba-tiba membuat postingan berupa layar hitam. Diduga RM ikut berduka atas kepergian Moonbin.

WowKeren - Dunia hiburan Korea sedang berduka atas berpulangnya Moonbin ASTRO secara tiba-tiba. Di tengah kesedihan masyarakat atas kehilanganan sosol idol muda ini, RM BTS membuat postingan yang diduga menyampaikan belasungkawa.

Pada Kamis (20/4) dini hari, RM melalui Instagram Story hanya mengunggah gambar hitam tanpa embel-embel apapun. Postingan pemilik nama Kim Namjoon itu lantas menarik perhatian banyak pihak.

Segera setelah muncul, fans membagikan ulang InstaStory RM di media sosial dan ramai berkomentar. Melihat postingan serba hitam itu penggemar langsung terhubung pada kejadian memilukan yang menimpa Moonbin. Mereka menduga bahwa RM ikut berduka atas kepergian juniornya tersebut.

"Ini bicara lebih banyak daripada ribuan kata-kata," kata salah satu fans. "Sebuah gambar hitam biasanya dipakai sebagai tanda duka. Orang yang mengubah foto profil menjadi hitam menunjukkan mereka berduka. Kurasa itu maksudnya," sahut fans lain.


RM BTS Posting Serba Hitam Diduga Ikut Berduka Untuk Moonbin ASTRO

Source: InstaStory

"Dia cuma posting layar hitam, aku nggak bisa berhenti nangis. Ini sangat menghancurkan hati ketika orang-orang sedang terluka. Aku ikut sedih atas Moonbin dan keluarganya. Mereka manusia dan luka tidak selalu terlihat. Mereka berharga dan bukan sekadar idol," imbuh yang lain.

Sementara itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya di kawasan Gangnam. Menurut keterangan polisi, kakak Moon Sua Billlie itu meninggal sekitar pukul 20:10 KST.

Untuk sementara, polisi menduga Moonbin mengakhiri hidupnya sendiri. Meski begitu, penyelidikan soal kematian idol kelahiran 1998 itu masih berjalan.

Moonbin rencananya akan disemayamkan di RS Asan Seoul. Upacara pemakaman mantan aktor cilik di drama "Boys Before Flower" itu akan dilaksanakan secara tertutup.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru