Moonbin ASTRO Disebut Punya Banyak Kesamaan dengan Mendiang Sulli
Selebriti
Moonbin ASTRO Meninggal Dunia

Seiring dengan kepergian Moonbin ASTRO, nama mendiang Sulli ikut terseret. Beberapa netizen bahkan menyebut bahwa kedua mendiang memiliki kesamaan dalam beberapa hal.

WowKeren - Moonbin ASTRO meninggal dunia pada Rabu (19/4) sekitar pukul 8.10 malam waktu setempat. Jasad Moonbin pertama kali ditemukan tergeletak di kediamannya di kawasan Gangnam Seoul oleh sang manajer.

Seiring dengan kepergian Moonbin, nama mendiang Sulli ikut terseret. Beberapa netizen bahkan menyebut bahwa kedua mendiang memiliki kesamaan dalam beberapa hal.

Salah satunya adalah awal debut karier mereka di dunia hiburan. Baik Sulli maupun Moonbin memulai debutnya di usia dini.

Saat berusia 6 tahun, Moonbin sudah didapuk sebagai model dan aktor cilik. Salah satu drama populer yang dimainkannya adalah "Boys Over Flowers". Moonbin kemudian melebarkan sayap kariernya ke dunia tarik suara. Ia bergabung dengan ASTRO sekitar tahun 2016.

Senada dengan Moonbin, Sulli juga memulai kariernya sejak kecil. Saat duduk di bangku kelas 4, ia muncul dalam drama "Ballad of Seodong" pada tahun 2005. Wajah polos, senyum manis dan akting natural Sulli membuat banyak orang menyukainya.


Sulli juga merambah ke dunia tarik suara. Ia bergabung dengan SM Entertainment dan debut sebagai member f(x).

Selanjutnya adalah soal usia. Saat meninggal pada 14 Oktober 2019 lalu, Sulli masih berusia 25 tahun. Ia ditemukan tidak bernyawa di apartemen kawasan Sujeong District, kota Seongnam. Sulli disebut menghabisi nyawanya sendiri.

Sama seperti Sulli, Moonbin juga diduga melakukan upaya bunuh diri. Namun pihak kepolisian masih harus melakukan autopsi dan penyelidikan lebih lanjut. Baru-baru ini bahkan muncul spekulasi baru bahwa Moonbin mengembuskan napas terakhirnya karena sakit.

Meski telah tiada, kenangan tentang Moonbin dan Sulli masih melekat di hati fans. Fans merasa begitu kehilangan idola mereka.

Sementara itu, prosesi pemakaman jenazah Moonbin sendiri digelar secara tertutup pada Sabtu (22/4) sekitar pukul 8 pagi waktu setempat. Orangtua dan adik perempuannya, Moon Sua, akan menjadi tuan rumah dalam pemakaman Moonbin.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru