Seungkwan Absen di 'M! Countdown' Diduga Alami Duka Mendalam Kehilangan Moonbin
Instagram
Selebriti

Agensi Seventeen, Pledis Entertainment menyatakan bahwa Seungkwan idak dapat berpartisipasi dalam Mnet 'M! Countdown' untuk pra-syuting pada 21 April kemarin karena masalah kesehatan.

WowKeren - Seungkwan sebelumnya diumumkan tidak dapat berpartisipasi dalam Mnet "M! Countdown" untuk pra-syuting pada 21 April kemarin. Sebelumnya untuk episode yang akan tayang pada 27 April dari "M! Countdown" melakukan syuting pada 21 April, tapi member Seventeen ini harus akan absen.

Agensi Seventeen, Pledis Entertainment menyatakan, "Kami ingin memberi tahu kalian ahwa anggota Seventeen, Seungkwan, tidak berpartisipasi dalam pra-rekaman Mnet 'M! Countdown' yang dijadwalkan berlangsung pada pukul 19:40 hari ini karena ia merasa tidak sehat."


Namun bannyak yang beranggapan jika kondisi Seungkwan yang didrop dikarenakan kehilangan sahabatnya Moonbin. Seperti diketahui member ASTRO ini ditemukan meninggal dunia di rumahnya sekitar pukul 20:10 KST pada 19 April kemarin oleh sang manager. Pihak kepolisian sendiri masih menyelidiki penyebab pasti kematian Moonbin tersebut meski dikatakan tidak ada tanda-tanda pembunuhan.

Sedangkan sesuai permintaan pihak keluarga seperti yang telah disampaikan oleh agensinya Fantagio, pemakan Moonbin akan dilangsungkan secara privat di rumah sakit Seoul Asan pada 22 April dan hanya dihadiri oleh kerabat dan sahabat dekat saja. Agensi juga meminta netizen untuk tak membuat asumsi sendiri terkait kematian Moonbin untuk memberikan penghormatan terakhir kepada idola yang turut membintangi "Boys Before Flower" di masa kecilnya itu.

"Mengetahui bahwa dia adalah masa kecil dan sahabat Moonbin, aku tidak dapat membayangkan rasa sakit yang dia alami melalui doa dan pikiran aku bersamanya. Aku berharap dia mengambil semua waktu yang dia butuhkan untuk pulih dan memiliki dukungan di sekelilingny," komentar netter. "Aku sangat patah hati beberapa hari terakhir dan aku memikirkan Seungkwan juga, mengetahui seberapa dekat Seungkwan dan Moonbin. Itu menyakitkan saya karena saya tidak benar-benar mengikuti Astro, tetapi Seungkwan adalah salah satu orang terpenting dalam hidup saya. Dia adalah Seventeen dan Seventeen menyelamatkan hidupku dengan musik mereka, jadi mengetahui bahwa Seungkwan mungkin sangat kesakitan saat ini membuat hatiku hancur. Aku bahkan tidak bisa membayangkan rasa sakit yang DIA rasakan saat ini bersama orang-orang terkasih Moonbin lainnya dan apa yang dialami setiap Aroha secara emosional. Mengirimi kalian semua pelukan virtual," ujar yang lain. "Ini yang paling sulit pada teman dekat. Selain bertanya-tanya apa yang bisa mereka lakukan untuk membantu, ada rasa bersalah karena tidak berbuat cukup. Rasanya mengerikan ditinggalkan oleh seseorang. Itu perasaan terburuk," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait