Pre Order 'FML' SEVENTEEN Kalahkan BTS Jadi Pemesanan Album Paling Tinggi Sepanjang Masa
Instagram
Musik

Hal ini lantas membuat boyband besutan Pledis Entertainment itu secara resmi menjadi pemilik album K-pop dengan pre-order terbanyak sepanjang masa melampaui BTS dengan 'Map of the Soul: 7'.

WowKeren - Boyband SEVENTEEN sukses menuai prestasi yang membanggakan dengan mencatat 4,64 juta pre-order untuk mini album ke-10 "FML". Hal ini lantas membuat boyband besutan Pledis Entertainment itu secara resmi menjadi pemilik album K-pop dengan pre-order terbanyak sepanjang masa.

Sebelumnya pada 13 April, mini album ke-10 SEVENTEEN yang akan datang "FML" telah melampaui 4 juta pre-order, dengan mudah melampaui rekor penjualan album minggu pertama yang dipegang oleh grup dengan album lengkap ke-4 mereka "Face The Sun" dengan 2.067.769 eksemplar.


Sedangkan pada 23 April, H-1 hingga perilisan album, "FML" telah mencetak rekor baru melewati rekor pribadi mereka dan sekarang menjadi album K-pop yang paling banyak dipesan di muka sepanjang masa, melampaui "Map of the Soul: 7" milik BTS, yang menerima 4,02 juta pre-order ketika dirilis kembali pada tahun 2020.

Dengan volume pre-order sebesar 4,64 juta, lebih dari setengah juta di atas rekor sebelumnya yang dipegang oleh BTS, SEVENTEEN mendapatkan skor awal bahkan sebelum mereka kembali. Sementara itu, mini album ke-10 "FML" akan menampilkan judul lagu ganda pertama mereka, "F*ck My Life" dan "Super," meningkatkan antisipasi. Album "FML" akan dirilis pada 24 April jam 6 sore KST.

"Selamat! Carats telah berhasil dengan penjualan album akhir-akhir ini; aku perhatikan bahwa album Seventeen yang lebih tua terus bermunculan di tangga album fisik bulanan itu. Aku tidak berada di fandom ini, tapi aku senang atas kesuksesan mereka!" komentar netter. "Selamat Seventeen dan selamat Carat!! Itu sangat keren!!!" ujar yang lain. "Wow. Selamat. Pencapaian yang luar biasa. aku telah mengatakan sebelumnya Yang Terbaik belum datang untuk HYBE. Setelah SVT lalu ... Enhypen ... lasserafirm ... lalu NJ .... TXT comeback," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait