Umji Bikin Kejutan di 'King of Mask Singer' Ngaku Masih Sering Dianggap Anak Kecil
MBC
TV

Dengan nama 'Palette', Umji naik panggung dan tampil meski akhirnya tersingkir di babak kedua dan harus mengungkapkan identitasnya di MBC 'King of Mask Singer'.

WowKeren - Baru-baru ini acara MBC “King of Mask Singer” merilis episode spesial untuk merayakan hari jadinya yang ke-8 pada tanggal 23 April. Dalam siaran tersebut, identitas “Palette” yang berjanji akan menampilkan berbagai penampilan dengan warna yang berbeda terungkap sebagai mantan member G-FRIEND [c-Umji].

Dengan nama “Palette”, Umji naik panggung dan tampil meski akhirnya tersingkir di babak kedua dan harus mengungkapkan identitasnya. Saat Umji melepas topengnya, MC Kim Sung Joo memperkenalkan, “Orang ini adalah VIVIZ Umji, anggota girl grup dengan beragam pesona yang juga merayakan ulang tahun ke-8 debutnya sebagai idola tahun ini.”

Kim Sung Joo berkata, “Hari ini adalah episode spesial kami untuk merayakan ulang tahun ke-8 ‘King of Mask Singer’. Seperti program kami, Umji juga berada di tahun ke-8 karirnya. Sudah 8 tahun sejak kau debut sebagai idola, tapi kamu masih dianggap pemula dengan pengalaman hanya 2 tahun. Menjadi rookie yang berpengalaman tidaklah mudah, bukan?” dan sebagai tanggapan, Umji mengaku, “Benar. Karena aku masih ingin terus menjadi penyanyi. Aku pikir aku menjadi lebih dewasa."


MC melanjutkan, “Aku dengar banyak orang masih mengingatmu sebagai anggota termuda (dari GFRIEND) karena kamu memiliki citra muda”. Umji menjawab, “Banyak orang masih menganggapku anak kecil. Ada video viral ketika aku meminta penggemar yang mendapat 2 bungkus kecap di ISAC untuk mengaku. Berkat video itu, lebih banyak orang mulai menyukaiku. Baru-baru ini, aku mendengar banyak orang berkomentar hal-hal seperti, ‘anak kecil yang membuat penggemar mengaku mengonsumsi saus tomat sudah tumbuh besar’, ketika melihat foto-foto albumku. Aku menyadari bahwa masih banyak orang yang mengingatku dan menganggapku masih kecil."

Selain itu, Kim Sung Joo bertanya, “Kau telah menjadi sangat dewasa selama 8 tahun terakhir. ‘King of Mask Singer’ juga bergerak maju dengan tujuan dan harapan yang lebih besar untuk masa depan. Umji, apakah kau punya tujuan untuk dirimu sendiri?”. Sebagai tanggapan, Umji dengan jujur berkata, “Tujuan kecilku hari ini adalah tampil dengan baik di atas panggung. Sedikit menyesal bahwa aku sangat gugup selama penampilanku di babak kedua. Tetap saja, sangat menyenangkan memiliki kesempatan untuk menyapa banyak orang setelah sekian lama. Aku berharap untuk terus meningkatkan keterampilanku dan menjadi orang yang bisa membuat orang terus penasaran denganku.”

Terakhir, Kim Sung Joo berkata, “Karena kau debut bersamaan dengan ‘King of Mask Singer’, kami ingin lebih mendukungmu. Mari kita beri tepuk tangan yang hangat untuk Umji, yang membuat telinga kita senang dengan suaranya yang indah hari ini, dan bersorak untuk masa depannya.” Sedangkan usai G-FRIEND bubar, Umji debut kembali sebagai trio bersama SinB dan Eunha.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait