Heechul Ungkap Impian Nikahi Anak Pemilik Restoran Tiongkok
Instagram
Selebriti

Heechul tampil bersama Kim Jong Min dan Lee Sang Min dalam acara 'My Little Old Boy' dan berkumpul di sebuah restoran Tiongkok untuk merayakan Black Day, hari libur tidak resmi untuk para lajang di Korea.

WowKeren - Baru-baru ini Heechul menyapa penggemar dengan tampil di acara "My Little Old Boy" yang tayang pada 23 April kemarin. Dalam kesempatan tersebut member Super Junior itu tampil bersama Kim Jong Min dan Lee Sang Min berkumpul di sebuah restoran Tiongkok untuk merayakan Black Day, hari libur tidak resmi untuk para lajang di Korea.

"Hari ini adalah Black Day, dan ini yang terakhir bagi kami tahun ini,” kata Kim Jong Min dan saat mereka tiba di restoran. Kim Jong Min menyebutkan bahwa Lee Sang Min telah bertemu dengan seorang wanita tahun ini, dan Kim Heechul berkata, “Ketika aku melihatnya, aku pikir dia tidak akan pernah bisa berkencan dengan siapa pun.” Lee Sang Min merasa malu dan berkata, “Itulah mengapa aku menjalani terapi.”

Kim Heechul juga menyebutkan rencana pernikahannya dan berkata bahwa dia saat ini berencana untuk menikah sendirian. Kim Jong Min, di sisi lain, berkata, “Aku sudah memiliki jadwal pernikahan untuk tahun 2024,” berharap untuk keluar dari kesendirian.


Terlepas dari status hubungan mereka, ketiganya menikmati Black Day terakhir mereka bersama. Kim Heechul tertawa dan berkata, “Ketika aku masih muda, impianku adalah menikahi putri seorang pemilik restoran Tiongkok sehingga aku bisa makan jajangmyeon (mie saus kacang hitam) sepanjang waktu.” dan Lee Sang Min juga berkata, “Aku ingin menikahi putri seorang tukang daging agar aku bisa makan daging setiap hari.”

Selanjutnya, mereka pindah ke restoran yang menyajikan jajangmyeon minyak truffle, dengan harga 30.000 won per porsi. Mereka terkejut saat mengetahui bahwa hidangan tersebut berisi empat potong truffle dan banyak steak daging sapi tenderloin. Lee Sang Min berkata, “Truffle adalah satu-satunya jamur yang dilelang, dan harganya bisa mencapai miliaran won.” Faktanya, 850 gram truffle dijual di lelang seharga 1,4 miliar won.

Ketiganya lalu berkata, “Kita harus makan seperti ini di Black Day terakhir,” dan bercanda, “Akan sangat bagus jika tiga pasangan bisa makan seperti ini lain kali.” Tapi mereka segera menyerah pada ide itu ketika mereka menyadari harganya 180.000 won untuk enam porsi jajangmyeon dan pindah ke lokasi berikutnya, tetapi Kim Jong Min secara tidak sengaja pergi ke arah yang salah dan berakhir di Icheon, Provinsi Gyeonggi, berkata, “Kami memiliki tujuan akhir, tetapi jauh.” Mereka menempuh total 100 kilometer, tetapi akhirnya tiba di tempat tujuan. Setelah makan jajangmyeon sepanjang hari, Lee Sang Min bercanda, “Aku akan berkencan dengan seseorang bahkan jika aku muak.” dan Ibu Heechul juga berkata, “Aku harap Heechul akan menemukan seseorang pada Black Day tahun depan.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait