Potret Alshad Ahmad Lebaran Bareng Keluarga Disorot, Kakak Cantik Batasi Kolom Komentar
Instagram/alshadahmad
Selebriti
Idul Fitri 2023

Masih bungkam soal isu hamili eks pacar, momen Alshad Ahmad kumpul bareng keluarga saat perayaan lebaran sontak menyita perhatian warganet. Potret kebersamaan Alshad bersama keluarga ini dibagikan oleh sang kakak cantik.

WowKeren - Alshad Ahmad sejauh ini masih bungkam soal isu menghamili eks pacar, Nissa Asyifa. Tak ada pula kejelasan soal kabar yang menyebut sepupu Raffi Ahmad ini telah menikahi lalu menceraikan Nissa Asyifa.

Selain Alshad, orangtua dan kakak-kakak sang YouTuber juga kompak tak berkomentar soal skandal tersebut. Meski diterpa berbagai isu miring, keluarga Sultan asal Bandung ini nyatanya tetap akur dan berbahagia di momen perayaan lebaran.

Hal ini terbukti dari postingan terbaru yang dibagikan kakak Alshad, Citra Sadiqah. Di foto tersebut, Alshad dan keluarga bahkan kompak mengenakan outfit lebaran senada.

Alshad terlihat berada di belakangan kedua orangtuanya. Ketiga kakak cantik Alshad terlihat ditemani oleh para suami tercinta. Sedang, beberapa keponakan Alshad juga terlihat menggemaskan di foto keluarga tersebut.


Selain foto dengan outfit lebaran biru, keluarga Alshad juga tampil keren dengan pakaian bernuansa cerah. Wajah Alshad di foto keluarga terlihat ceria seolah tak ada masalah berarti yang tengah ia hadapi.

Sayang, kakak Alshad memilih untuk membatasi kolom komentar postingan terbarunya. Sepertinya langkah ini dipilih demi menghindari banyaknya pertanyaan seputar Nissa Asyifa. Sehingga, hanya terlihat komentar positif yang memuji kekompakan keluarga satu ini.

Di sisi lain, status hubungan Alshad dengan sang pacar, Tiara Andini juga masih menjadi pertanyaan warganet. Banyak yang bertanya-tanya apakah pasangan satu ini masih berpacaran, mengingat Alshad dirumorkan menikahi Nissa saat masih berkencan dengan Tiara.

Sedang, Tiara sendiri juga masih bungkam soal skandal yang menimpa sang kekasih. Namun, pelantun lagu bertajuk "Usai" ini banjir akan desakan untuk segera meninggalkan Alshad.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait