Cha Eun Woo Minta Maaf, Sanha Ungkap Cinta Mendalam untuk Mendiang Moonbin Di Suratnya
Instagram
Selebriti
Moonbin ASTRO Meninggal Dunia

Setelah JinJin dan MJ kini giliran Cha Eunwoo dan Sanha meninggalkan surat untuk Moonbin di ruang peringatannya yang disiapkan di luar gedung Fantagio pada 25 April KST.

WowKeren - Kepergian Moonbin menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan sahabatnya terutama para member ASTRO. Setelah JinJin dan MJ kini giliran Cha Eunwoo dan Sanha meninggalkan surat untuk Moonbin di ruang peringatannya yang disiapkan di luar gedung Fantagio pada 25 April KST.

Sanha yang belakangan lebih banyak melakukan promosi dengan Moonbin sebagai sub unit menulis, "Hyung, apa kau baik-baik saja? Aku sangat merindukanmu. Bayanganmu masih tertinggal di depan mataku. Aku tahu jika aku menunjukkan sisi lemahmu, kau akan memarahiku, tapi biarkan aku tetap seperti ini sebentar. Aku berjanji untuk bahagia, seperti yang kau katakan padaku. Aku akan menepati janji itu dengan pasti. Ketahuilah bahwa aku sangat mencintaimu, dan aku mencintaimu."


Sedangkan Cha Eun Woo, menulis dalam surat yang sangat pribadi, "Bin-ah. Aku sangat merindukanmu malam ini. Kau teman yang buruk. Aku tidak bisa tidur jadi Sanha dan aku berjalan-jalan sebentar. Apakah kau tidur nyenyak? Semua hal yang biasa aku lakukan denganmu, hal yang paling biasa, hal yang paling sepele, aku sangat merindukan semuanya dan aku sangat menyesalinya. Di dunia bulanmu, jadilah ratusan kali lebih bahagia. Semua yang kau tinggalkan, aku akan mengurusnya dan memikulnya itu di tempatmu, jadi jangan terlalu khawatir. Kau bekerja keras. Aku mencintaimu dan aku minta maaf, temanku."

Cha Eun Woo Minta Maaf, Sanha Ungkap Cinta Mendalam untuk Mendiang Moonbin Di Suratnya
Allkpop

Sementara itu sebelumnya Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya sekitar pukul 20:10 KST pada 19 April kemarin oleh sang manager. Pihak kepolisian sendiri masih menyelidiki penyebab pasti kematiannya meski dikatakan tidak ada tanda-tanda pembunuhan. Sedangkan sesuai permintaan pihak keluarga seperti yang telah disampaikan oleh agensinya Fantagio, pemakan Moonbin dilangsungkan secara privat di rumah sakit Seoul Asan pada 22 April dan hanya dihadiri oleh kerabat dan sahabat dekat saja. Kemudinn pada 24 April, Fantagio membagikan informasi tentang ruang peringatan di depan markas Fantagio yang dapat dikunjungi penggemar hingga 30 April mendatang.

Sedangkan dalam waktu dekat Cha Eun Woo sudah akan kembali beraktifitas dengan tampil di acara KonnecThai di Thailand. Setelah diskusi yang cukup dengan penyelenggara, Fantagio dan Cha Eun Woo telah diputuskan untuk melanjutkan keikutsertaan dalam acara ini sesuai rencana. KonnecThai sendiri bukanlah penampilan khas artis mana pun dan merupakan acara yang menghubungkan Korea dan Thailand melalui partisipasi banyak artis.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru