Seungkwan-Mingyu SEVENTEEN Tulis Surat Penuh Haru Untuk Mendiang Moonbin
Instagram
Selebriti

Setelah para member ASTRO serta sang adik Moon Sua, kini giliran dua member SEVENTEEN yakni Seungkwan dan Mingyu turut menuliskan pesan terakhirnya untuk Moonbin.

WowKeren - Banyak sahabat dekat mediang Moonbin yang berasal dari kalangan selebriti datang berbondong-bondong ke tempat peringatan kematiannya yang telah disediakan oleh agensinya Fantagio. Setelah para member ASTRO serta sang adik Moon Sua, kini giliran dua member SEVENTEEN yakni Seungkwan dan Mingyu turut menuliskan pesan terakhirnya untuk Moonbin.

Seungkwan yang dikenal bersahabat dekat dengan Moonbin meninggalkan surat yang penuh haru. "Moonbin, tolong tunggu sebentar lagi. Aku akan membuat seluruh alam semesta terasa seperti milikmu. Aku sangat mencintaimu. Saat kita bertemu lagi, tolong peluk aku erat-erat," tulisnya.


Sebelumnya setelah kematian Moonbin, Seungkwan diumumkan tidak dapat berpartisipasi dalam Mnet "M! Countdown" untuk pra-syuting pada 21 April kemarin. Agensinya Pledis Entertainment mengumumkan jika kondisi kesehatan sang idola sedang terganggu yang mana banyak penggemar yang menduga jika Seungkwan tengah terpuruk usai kehilangan Moonbin.

Sedangkan Mingyu menulis pesan, "Bin-ah, halo. Aku mendapat kesempatan untuk datang ke gedung perusahaanmu karena kau. Kenangan terbesar yang aku miliki adalah hari ketika kita berbicara sampai pagi. Apakah kau mengingatnya! Untukmu, yang baru saja memiliki begitu banyak kekhawatiran dan kekhawatiran, yang bisa aku katakan adalah di mana lagi di dunia ini ada idola yang sebaik kau dalam segala hal aku akan bekerja lebih keras juga. Kau tidak perlu merasakan sakit lagi, cukup Tersenyumlah mulai sekarang. Maaf. Kamu melakukannya dengan baik, teman. Saat aku bertemu denganmu lagi, aku akan membelikanmu sup kue ikan dan soju! Bersoraklah untuk anggotamu dari jauh. Lagu favoritku adalah 'Waterfall'. Ayo jadi Selamat, teman."

Sementara itu sebelumnya Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya sekitar pukul 20:10 KST pada 19 April kemarin oleh sang manager. Pihak kepolisian sendiri masih menyelidiki penyebab pasti kematiannya meski dikatakan tidak ada tanda-tanda pembunuhan. Sedangkan sesuai permintaan pihak keluarga seperti yang telah disampaikan oleh agensinya Fantagio, pemakan Moonbin dilangsungkan secara privat di rumah sakit Seoul Asan pada 22 April dan hanya dihadiri oleh kerabat dan sahabat dekat saja. Ruang peringatan yang disiapkan di luar gedung Fantagio akan tetap dibuka untuk umum hingga 30 April. Semua artefak yang tersisa untuk menghormati Moonbin akan dikumpulkan untuk diamankan oleh agensinya setelah itu.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait