Masih Nuansa Duka Moonbin Pergi, Jimin BTS sampai Hwang In Yeop Pakai Outfit Hitam di Bandara
MHN Sports
Selebriti

Jimin BTS sampai Hwang In Yeop terlihat masih mengenakan busana hitam-hitam di tengah nuansa yang masih berduka karena kepergian Moonbin ASTRO pada Kamis (19/4).

WowKeren - Duka masih begitu terasa di dunia hiburan Korea Selatan karena kepergian Moonbin ASTRO pada Kamis, 19 April. Ini terlihat pada kemunculan para selebriti di bandara beberapa hari terakhir.

Selasa, 25 April, Hwang In Yeop, Zico, dan Jimin BTS sama-sama muncul di Bandara Internasional Incheon Seoul dengan outfit nuansa hitam. Ketiganya seakan ingin menunjukkan secara tidak langsung bahwa ikut bersedih atas kepergian Moonbin yang tiba-tiba.

In Yeop mengenakan sweater hitam dipadukan dengan celana warna senada. Ia juga mengenakan sneakers hitam untuk menunjang penampilannya.

Kemunculan aktor tampan ini di bandara untuk melenggang ke Bangkok, Thailand. Ia akan menghadiri acara yang digelar oleh brand mewah Dior.

Zico mengenakan kaos hitam di balik kemeja putih panjang dengan 3 kancing teratas dibuka. Idol rapper ini tampil trendi dengan celana panjang dan sneakers hitam.


Idol tampan kelahiran tahun 1992 ini muncul di terminal 2 untuk menuju ke New York, Amerika Serikat. Zico mendapatkan undangan untuk menghadiri acara dari merek perhiasan ternama, Tiffany & Co.

Jimin tampil dengan gaya kasual namun tetap stylish untuk fashion airport terbarunya. Ia mengenakan kaos oversize lengan pendek warna putih ditambah celana hitam panjang.

Idol kelahiran tahun 1995 itu menyempurnakan penampilannya dengan tas selempang hitam. Selain itu, ia juga memakai bucket hat warna hitam.

Sama seperti Zico, Jimin akan hadir di acara Tiffany & Co di New York. Jimin diketahui beberapa waktu lalu didapuk menjadi brand ambassador merek perhiasan mewah ternama tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru