Woozi SEVENTEEN Siap Perang dengan Agensi Demi Beri Kado Moonbin ASTRO
MHN Sports/OSEN
Selebriti

Woozi SEVENTEEN menuliskan pesan di unggahan terakhir Moonbin ASTRO di Instagram, ia mengungkapkan jika sangat rindu dan siap bertengkar dengan agensi demi memberikan kado ulang tahun.

WowKeren - Unggahan terakhir Moonbin ASTRO kembali menjadi sorotan penuh. Kali ini karena komentar pilu yang dituliskan oleh Woozi SEVENTEEN (II) hari ini, Selasa, 24 April.

Woozi mengatakan bahwa ia benar-benar merindukan Moonbin. Idol tampan kelahiran tahun 1996 itu mengaku masih mengingat dengan jelas wajah dengan senyum lebar Moonbin.

"Bin-ie ku, aku sangat merindukanmu. Baru seminggu lalu kamu bertanya padaku untuk meluangkan waktu dance bersamamu. Aku masih bisa mengingat kalau kamu mengatakan padaku dengan senyum lebar. Aku masih bisa melihatmu dengan senyum lebar di wajahmu," ungkap Woozi.

Woozi selanjutnya meminta maaf karena tidak bisa benar-benar mengekspresikan bahwa ia menyayangi idol kelahiran tahun 1998 itu. Ia juga mengucapkan terima kasih karena rekan idolnya itu menjadi salah satu yang memberikannya banyak kekuatan.

"Dunia jahat, bukan? Aku minta maaf karena aku hyung yang pemalu yang tidak bisa benar-benar mengekspresikan kenapa orang sekeren kamu sangat menyukai cowok sepertiku. Aku berharap aku bisa mengatakan banyak hal baik kepadaku seperti yang kamu lakukan padaku," kata Woozi.


Woozi SEVENTEEN menuliskan pesan untuk Moonbin ASTRO

Sumber: Instagram

"Aku sangat malu pada diriku sendiri karena tidak bisa mengungkapkan itu dengan baik. Bin-ah, kamu memberikanku banyak kekuatan. Kamu selalu menjadi orang yang mendukung musikku dan dance-ku, kamu selalu menyukainya, kamu selalu mengharapkannya. Aku sangat malu kalau aku pura-pura mengabaikannya," beber idol-komposer tersebut.

"Tapi tahukah kamu betapa menyenangkan rasanya? Aku mengaku sekarang, dasar anak nakal! Aku tidak berpikir aku akan punya dongsaeng yang menyukaiku sepertimu, dan aku tidak berpikir bisa mendapatkannya lagi, jadi aku akan mulai menyayangi dan semakin menyayangimu," lanjutnya.

Woozi berjanji bahwa ia akan merilis lagu yang sangat ingin didengarkan oleh Moonbin. Ia bahkan siap bertengkar dengan Pledis Entertainment demi merilis lagu tersebut pada 26 Januari sesuai ulang tahun kakak dari Moon Sua Billlie tersebut.

"Aku tidak tahu harus berbuat apa. 'What Kind of Future' yang sudah aku menyanyikan sangat lama dan kamu ingin mendengarkannya, aku akan merilisnya. Aku akan mengambil alih entah bagaimana caranya, bahkan kalau itu berarti bertengkar dengan agensi, aku akan memberikan padamu tanpa syarat di hari ulang tahunmu," janji Woozi.

"Aku sudah memakan semua bibimyeon yang kamu berikan padaku di ulang tahunku jadi kamu harus memberikanku kesempatan memberikanmu kado ulang tahun juga, anak nakal. Aku minta maaf hanya ini yang bisa kulakukan untukmu. Aku mencintaimu, aku menyayangimu, dan menghargaimu. Kamu selalu menjadi dongsaeng terkeren dan yang selalu aku syukuri di hatiku. Mari terus bahagia hehe aku mencintaimu Bin-ah," tutup Woozi.

Selain Woozi, Seungkwan yang diketahui geng 98L bersama Moonbin juga menuliskan surat menyentuh di lokasi memorial. Mingyu juga mengungkapkan perasaan sayangnya kepada Moonbin.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait