Idolakan Yeonjun TXT, Zayyan XODIAC Auto Didoakan Bisa Ngonten Bareng
Selebriti

Satu lagu idol K-Pop asal Indonesia, Zayyan akhirnya debut bersama XODIAC pada Selasa (25/4). Soal role model, cowok yang pernah beberapa kali ikut ajang pencarian bakat ini memilih Yeonjun TXT.

WowKeren - Setelah ditunggu-tunggu, Zayyan akhirnya debut bersama XODIACdengan single "Throw A Dice". Mengaku mengidolakan Yeonjun TXT, idol asal Indonesia ini auto didoakan agar bisa ngonten bareng.

Pada Selasa (25/4), XODIAC menggelar showcase media untuk memperkenalkan diri mereka sebagai boy grup rookie besutan agensi One Cool Jacso (OCJ) Entertainment. Lex, Hyunsik, Zayyan, Beomsoo, Gyumin, Wain, Sing, Davin and Leo ini terdiri dari member multinasional.

Ketika ditanya soal siapa role model mereka, member XODIAC punya jawaban berbeda. Lex, Beomsoo, dan Sing memilih BTS, Wain dengan Monsta X, Davin dengan SEVENTEEN (II), Hyunsik dan Gyumin Baekhyun EXO, dan Zayyan juga Leo memilih Yeonjun TXT.

Fakta bahwa Zayyan memilih Yeonjun sebagai role model lantas ramai dibicarakan pengguna Twitter. Dengan berita debutnya pemilik nama Muhammed Rafiki Fahri Zayyan ini sudah menjadi trending topic, banyak perhatian tertuju padanya.


"Tinggal kita liat apakah kelakuan zayyan bakal seprik dan serandom idolnya," kata salah satu fans. "Gak kerasa ya, anak-anak TXT udah pada jadi role model. Perasaan baru debut kemarin," sahut fans lain. "Zayyan seleramu bagus juga sih, yeonjun ketua webinar," imbuh yang lain.

"Semoga bisa TikTokan bareng ngab Yeonjun," komentar seorang fans. "Dia punya selera wkwk semoga nanti bisa TikTok-an bareng," sambung fans lain. "Semoga bisa TikTok bareng yeonjun. Semangat debutnya Zayyan," ujar lainnya.

Sebelum ini, Zayyan sudah menarik banyak perhatian sejak diumumkan sebagai trainee grup K-Pop OCJ Newbies pada Oktober 2022. Zayyan menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia dalam grupnya. XODIAC terdiri dari total 17 member yang berasal dari Tiongkok dan Korea Selatan.

Selain cover lagu, Zayyan sendiri sudah pernah mengikuti beberapa ajang pecarian bakat Tanah Air. Adapun program yang diikutinya adalah "Rising Star Indonesia" pada 2018 dan "Indonesian Idol" pada 2020.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait