Ada TXT di Line-Up Final, Harga Tiket Weverse Con 2023 yang Sempat Bocor Curi Fokus
Twitter/TXT_bighit
Musik

Setelah sebelumnya sempat bocor, Weverse Con Festival 2023 akhirnya mengumumkan line-up final. Harga tiket yang dibanderol pihak penyelenggara menjadi pembahasan netizen di forum online.

WowKeren - Semakin dekat dengan hari H, Weverse Con Festival 2023 mengungkapkan line-up lengkap secara perlahan-lahan. Melalui postingan yang sudah dihapus, festival musik ini menyertakan TXT hingga NewJeans dalam daftar final.

Baru-baru ini, Weverse secara tidak sengaja mengunggah pengumuman yang mengungkap line-up final yang terdiri dari TXT, NewJeans, BOYNEXTDOOR, BTOB, fromis_9, HyorinN, LIGHTSUM, dan MOONCHILD. Sebelumnya, sudah dikonfirmasi bahwa Baekho, Hwang Minhyun, Lee Hyun, Xiah Junsu, Zico, &TEAM, ENHYPEN, LE SSERAFIM , Bumzu, Dvwn dan Jeremy Zucker akan tampil.

Selain daftar penampil final, harga tiket Weverse Con Festival 2023 juga terungkap, Tiket termahalnya dibanderol hingga 297 ribu won (sekitar Rp3,3 juta), angka sgitu sukses mencuri fokus netizen. Tiket itu berlaku untuk masuk selama dua hari.

Meski sudah dihapus, line-up Weverse Con Festival 2023 sudah terlanjur tersebar. Selain menyoroti penggunaan bahasanya, netizen juga dibuat tercengang karena harga tiket yang cukup tinggi.

Ada TXT di Line-Up Final, Harga Tiket Weverse Con 2023 yang Sempat Bocor Curi Fokus

Source: TheQoo


"Hul, itu mahal banget," kata salah satu netizen. "Apakah mereka tidak bisa menulisnya dalam bahasa Korea? Dan harga tiketnya membuatku diam seribu bahasa," sahut netizen lain. "Mereka terlalu banyak pakai Bahasa Inggris," imbuh yang lain.

"Xia itu Xia Junsu kan?" komentar seorang netizen. "Ada apa dengan harganya?" sambung netizen lain. "Ada 6 tim yang bukan dari HYBE," ujar lainnya.

Ada TXT di Line-Up Final, Harga Tiket Weverse Con 2023 yang Sempat Bocor Curi Fokus

Source: Twitter

Sementara itu, update terbaru menunjukkan bahwa Weverse telah mengkonfirmasi line up tersebut. Nantinya acara ini akan digelar di Lawn Field KSPO Dome pada 10 hingga 11 Juni 2023.

Weverse Con 2023 merupakan festival yang menampilkan artis pengguna aplikasi fans bentukan HYBE ini. Festival ini sebelumnya sudah pernah digelar sebagai penutup tahun 2021 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait