Demo Asli Terungkap, TXT Ubah Lirik Lagu Tentang Bercinta Jadi Depresi Berat
Twitter/TXT_bighit
Musik

Salah satu penulis lagu TXT yang berjudul 'Tinnitus (Wanna Be A Rock)' membagikan versi demo aslinya yang ternyata mempunyai lirik tidak terduga. Grup ini mengubah lirik tentang bercinta menjadi begitu sedih.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, TXT telah comeback dengan album bertajuk "The Name Chapter: Temptation". Belakangan baru terungkap bahwa demo asli lagu "Tinnitus (Wanna be A Rock)" punya lirik yang sungguh berani.

Menempati urutan ke-5, "Tinnitus (Wanna be A Rock)" disukai karena musik upbeat dan pesan yang ada. Lagu ini menyampaikan cerita tentang para member mengidentifikasi diri sebagai "rockstar minus star, hanya akan jadi rock (batu). Secara khusus lirik lagu ini mengangkat tentang rasa putus asa ketika impian tidak akan pernah tercapai dan kekayaan materi dianggap sebagai satu-satunya jalan hidup.

Meski lirik "Tinnitus (Wanna be A Rock)" dapat terhubung dengan pendengar muda, baru terungkap bahwa versi demo asli menyebutkan tentang bercinta. Hal ini terungkap dari salah satu penulisnya, Ebby Marango membagikan versi demo melalui media sosial. Baru-baru ini, Ebby menerima plakat Billboard usai album TXT menempati peringkat #1.

Lirik asli "Tinnitus (Wanna be A Rock)" ketika masih dalam bentuk demo rupanya sangat berbeda. Pada intinya versi demo menceritakan tentang bercinta, di mana lirik selengkapnya bisa dibaca di sini. TXT telah mengubah liriknya menjadi begitu depresi namun tetap mempertahankan ketukan yang menggoda.


Demo Asli Terungkap, TXT Ubah Lirik Lagu Tentang Bercinta Jadi Depresi Berat

Source: Twitter

Begitu mengetahui lirik versi demonya, MOA terheran-heran namun maklum dengan gaya TXT menjadikan lagu berirama seksi menjadi begitu menyedihkan. Sebagian dari mereka bertanya-tanya bagaimana cara setiap member mengabaikan lirik aslinya.

"Gimana TXT mendengarkan demo 'Tinnitus; tentang bercinta di akhir pekan dan malah membuatnya tentang kehampaan dan kesepian dalam ketenaran dengan pergulatan antara mimpi sebagai artis vs batasanmu sebagai manusia berupa pemberontakan dengan menjadi batu," kata salah satu fans.

"Pada awalnya aku seperti 'Jika Tinnitus sedih, mengapa terdengar sangat seksi?' Tapi versi demo memecahkan misteri itu," sahut fans lain. "Aku terdiam setelah dengar demonya, bagaimana mereka mengatasi dan berhasil mengabaikan lirik aslinya, mereka sangat profesional," imbuh yang lain.

"Itu TXT banget. Maksudku, mereka mengubah lagu upbeat yang membuatmu menari menjadi lagu paling tertekan saat kamu membaca liriknya," komentar seorang fans. "Idol biasa menggabungkan suara seksi dengan lirik yang menghancurkan jiwa," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru