Sarita Sungkem Faisal Harris Saat Lebaran, Keberadaan Jennifer Dunn Dipertanyakan
Instagram/shafaharris
Selebriti

Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris rupanya sudah berdamai setelah sebelumnya tak akur karena perceraian. Disaat keduanya kompak foto bareng dan saling bermaaf-maafan, istri Faisal, Jennifer Dunn,

WowKeren - Orangtua Shafa Harris, Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris, rupanya sudah berdamai. Di momen Lebaran tahun ini, keduanya terciduk berbaikan dan foto akur bersama anak-anak mereka.,

Tak cuma itu, terkuak Sarita dan Faisal juga saling bermaaf-maafan. Sarita sempat membungkuk bak sungkem kepada eks suami pertamanya tersebut. Faisal juga tersenyum dan balas menyalami Sarita.

Tak lama, anak-anak Sarita dan Faisal juga sungkem pada orangtua mereka. Shafa juga ikutan merayakan Idul Fitri bersama orangtuanya.

Momen rukun tersebut tak urung memicu reaksi kagum netter. Banyak yang menganggap kalau Sarita dan Faisal sekeluarga terlihat bahagia ketika sedang akur.


"Padahal kurang apalgi ya,Tinggal melihat tumbuh kembang anak,perbanyak ibadah,uang jgn ditanya lg,habiskan masa tua bersama,tp ya sudah la yah😊," kata netter. "Apa gak nyesal pak haris tinggalkan bunda saritah subbahanallah.keluarga yg sempurna," tutur yang lainnya.

Netter juga mempertanyakan keberadaan istri Faisal, Jennifer Dunn. Pasalnya Jennifer tak terlihat di momen kebersamaan tersebut.

"Saya ulang2 video nya biar Jedun kepanasan 😍😍😍," tutur netter. "Saat mereka sungkeman si jedun kemana ya," tutur netter. "Ke bon bin," ledek netter.

Sebelumnya, Jennifer menyangkal soal tudingan dirinya sebagai pelakor. Namun setelah sempat menyangkal, Jennifer justru mengisyaratkan mengakui kesalahannya di masa lalu.

"Aku gak mau nyalahin sekitar memang itu keputusan jelek yang sudah aku lakuin, kebodohan, kejelekan," kata Jennifer. "Semua yang buruk-buruk deh sudah aku jalanin. Aku udah ngerasain semuanya. Aku benar-benar kayak bengong di rumah, aku mau tidur, mau ngapain kayak mikir. 'Oh My God, dulu gue rusak banget ya. Ya Allah, gue ngelakuin ini loh'. Sampai kayak nyesel, malu sendiri."

Namun setelah memutuskan berhijab dan hijrah, Jennifer merasa lebih damai. "Sekarang ya aku kayak lebih istiqomahnya itu ya alhamdulillah sekarang aku berhijab. Aku lebih dekat dengan Allah, minta ampun, minta maaf gitu," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait