Son Ye Jin Perdana Umbar Body Goals Usai Melahirkan Anak Hyun Bin
NAVER Post/MSTEAM ENTERTAINMENT
Selebriti

Agensi Ye Jin baru-baru ini mengumumkan bahwa artis asuhannya mulai comeback ke dunia hiburan dengan menjadi model untuk produk kesehatan. Sebelumnya sang aktris baru saja melahirkan.

WowKeren - Son Ye Jin saat ini sedang menikmati masa-masa menjadi ibu baru. Istri Hyun Bin itu melahirkan buah hati berjenis kelamin laki-laki pada akhir November 2022. Menariknya, Ye Jin kini juga sudah mulai disibukkan dengan aktivitas di dunia hiburan.

Lewat akun Instagram pribadinya pada Kamis (27/4), Ye Jin membagikan beberapa potret cantiknya ketika menjalani pemotretan komersil. Aktris kelahiran tahun 1982 ini juga mengumbar body goalsnya usai melahirkan.

Ye Jin menulis caption, "Semuanya~ aku menyapa kalian setelah sekian lama Kalian semua baik-baik saja, kan? Sudah beberapa waktu berlalu sejak terakhir aku melakukan pemotretan. Ini adalah lokasi syuting yang seru dan menyenangkan."

"Kuharap kalian semua menikmati musim semi dan menghabiskan setiap hari dengan sehat," imbuh bintang drama "Thirty Nine" itu. Postingan Ye Jin ini langsung diserbu komentar takjub karena menganggap sang aktris semakin seksi usai melahirkan.


Son Ye Jin Perdana Umbar Body Goals Usai Melahirkan Putra Hyun Bin

Source: Instagram

"Yejin abis lahiran aja masih body goals," tulis seorang fans. "Yejin legit sepertinya dia tidak melahirkan seperti sial dia menjadi lebih seksi," tambah fans lainnya. "Goalnya ntar kalo dah nikah, abis lahiran bisa ttep punya badan bagus kyak yejin," sahut yang lain.

"Dia melahirkan 5 bulan yang lalu dan dia terlihat seperti INI ??? Itu curang!," imbuh lainnya. "Dia baru melahirkan alkongkie 5 bulan yang lalu, seperti bagaimana? bentuk tubuhnya sangat pas💘 mommy yejin kembali," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, agensi Ye Jin baru-baru ini mengumumkan bahwa artis asuhannya mulai comeback ke dunia hiburan dengan menjadi model untuk produk kesehatan. "Son Ye Jin, yang selalu menjaga dirinya dengan baik, menjadi lebih tertarik pada kesehatan setelah melahirkan," ungkap agensi.

Sementara itu, Ye Jin belum lama ini juga menemani Hyun Bin yang memiliki jadwal kerja di Jepang. Pasangan ini membuat penggemar heboh karena memakai outfit couple ketika pulang bersama ke Korea. Di bandara, Hyun Bin juga menunjukkan sikap gentlemen terhadap Ye Jin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait