Hubungan Asmara Woo Do Hwan-Bona Teracam Usai N Nyatakan Cinta di 'Joseon Attorney'
MBC
TV

Dalam episode sebelumnya dari drama MBC 'Joseon Attorney' Kang Han Soo (Woo Do Hwan mengakui perasaannya pada Lee Yeon Joo (Bona) hingga berbagi ciuman romantis.

WowKeren - Baru-baru ini drama “Joseon Attorney” merilis gambar potongan adegan yang mengisyaratkan cinta segitiga yang memilukan antara Woo Do Hwan, Bona dan Cha Hak Yeon (N). “Joseon Attorney” sendiri bercerita tentang sebagai Kang Han Soo (Woo Do Hwan) seorang oejibu (seorang pengacara di dinasti Joseon) yang berusaha membalas kematian orang tuanya melalui persidangan.

Di saat dirinya mendapatkan pengalaman kerja sebagai pengacara, Kang Han Soo berkembang menjadi pengacara yang cakap dan terlibat dengan Putri Lee Yeon Joo (Bona) dan Hakim Yoo Ji Sun (Cha Hak Yeon). Putri Lee Yeon-Joo sangat peduli dengan negara dan rakyatnya dan Hakim Yoo Ji-Sun berusaha memberikan penilaian yang adil.

Dalam episode sebelumnya dari “Joseon Attorney” Kang Han Soo mengakui perasaannya pada Lee Yeon Joo dengan mengatakan, “Aku tidak akan pernah lagi melakukan apapun yang secara tidak adil akan membuatku kehilangan seseorang yang berharga bagiku.” dan kemudian membawa hubungan mereka ke level selanjutnya dengan ciuman manis.



Hubungan Asmara Woo Do Hwan-Bona Teracam Usai N Nyatakan Cinta di \'Joseon Attorney\'

MBC

Di tengah romansa mereka yang mekar, “Joseon Attorney” telah merilis potongan gambar baru yang menunjukkan bahwa tidak semuanya baik-baik saja untuk Kang Han Soo dan Lee Yeon Joo selama Yoo Ji Seon masih ada. Saat ketiga karakter mulai mengetahui seberapa kusut semua perasaan mereka satu sama lain, ketegangan meningkat untuk melihat bagaimana hubungan mereka akan terpengaruh.

Di larut malam, Yoo Ji Seon mencari Lee Yeon Joo dan dengan sungguh-sungguh memintanya untuk tetap di sisinya. Akhirnya, dia tidak dapat menahan emosinya yang kuat dan menarik Lee Yeon Joo ke dalam pelukannya yang membuatnya bingung. Sedangkan episode selanjutnya dari “Joseon Attorney” akan tayang pada 28 April pukul 9:50 p.m. KST.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait