Seungkwan SEVENTEEN Tulis Pesan Mengharukan untuk Mendiang Moonbin ASTRO: Tunggu Aku
Instagram/pledis_boos
Selebriti

Seungkwan menulis bagaimana dia dan Moonbin menertawakan dan bertengkar tentang hal-hal tidak berguna, menurutnya. Idol tersebut juga benar-benar percaya Moonbin menjaganya di surga.

WowKeren - Hari ini, Jumat (28/4), Seungkwan SEVENTEEN (II) membagikan sebuah postingan di akun Instagram @pledis_boss miliknya. Postingan tersebut memuat foto-foto serta video yang menampilkan berbagai momen kebersamaannya dengan Moonbin ASTRO dengan pesan yang amat menyentuh.

Seungkwan dan Moonbin terlihat duduk di lantai dalam salah satu foto, ada pula momen saat mereka seolah sedang tidur dengan kepala tertumpuk di atas satu sama lain serta foto saat mereka hangout bareng. "Kamu adalah orang yang membuatku melihat dunia dengan berbeda. Sulit untuk akur dengan seseorang seperti kita ini," demikian Seungkwan memulai pesannya.

"Kita berjalan selama berjam-jam tanpa tujuan, melihat pemandangan yang indah dalam kamera kita, hilang dalam pikiran kita saat meliha langit malam, menyanyi di jalanan sambil minum alkohol, kamu selalu mengisi baterai ponselku saat aku mabuk dan tertidur," sambungnya.

"Kamu bilang kita harus olahraga walaupun sedang hujan, jadi kita naik ke Menara Namsan sambil kehujanan. Kalau kita memesan jajanan tengah malam lalu tidur, kita akan saling mengirimkan foto siapa yang wajahnya kelihatan lebih bengkak di pagi berikutnya."

Seungkwan juga menggambarkan saat mereka makan di mana Moonbin akan memandangnya dan berkata, "Ayah, kamu makan dengan lahap" dengan dialek. Mereka juga menertawakan dan bertengkar tentang hal-hal tidak berguna, menurut Seungkwan.


"Kita pernah mencoba memutuskan hubungan karena harag diri kita, tapi pada akhirnya, kita saling merindukan dan saling meminta maaf dan berbaikan seolah-olah itu tidak pernah terjadi. Kemudian kita bermain lebih keras bersama dan bekerja sekeras sama kerasnya dengan kami mainkan."

"Kamu kemudian jadi sangat baik, jadi aku bangga padamu. Kamu memantauku lebih hati-hati daripada siapa pun, dan kamu menghormatiku lebih dari siapa pun. Kamu selalu sangat menghormati orang-orang di sekitarku sehingga ketika saat namamu muncul, semua orang akan memujimu. Kamu senang atas kesuksesanku seolah-olah itu kesuksesanmu dan kamu juga akan sedih untukku," lanjut Seungkwan.

"Untuk Bin, yang tidak canggung untuk mengatakan bahwa kami saling mencintai. Kepada temanku, yang bahkan sampai akhir, akan memeluk dan menghiburku, si bodoh, yang bahkan tidak cukup untuk mengatakan bahwa dia adalah pria yang baik, kamu adalah orang yang selalu bisa kubanggakan. Ini cukup untuk menjalani hidup dengan bangga pada kenyataan bahwa aku adalah sahabatmu, kan?"

Seungkwan melanjutkan bagaimana dia bisa melihat Moonbin jika dia mencoba, dan bisa mendengarnya jika dia mau. Ia benar-benar percaya Moonbin menjaganya di surga. "Kamu akan memantauku selama promosi yang akan datang ini, kan? Aku akan memperhatikan saranmu, jadi tolong lihat."

"Entah bagaimana aku akan mengatasi ini mengetahui bahwa kamu menjagaku. Aku bangga bisa menjadi temanmu. Dan aku bersyukur kamu menjadi temanku. Dan aku berterima kasih sekali lagi karena telah mengajariku begitu banyak. Jadilah siapa pun di sana. Letakkan semua rasa bersalah, tekanan, dan penyesalanmu dan tunggu aku sambil melakukan apapun yang kamu mau. Aku berencana untuk hidup sambil berpegang pada segalanya. Aku akan menjaga orang-orangmu dan menghidupkan kembali kenangan tentangmu bersama mereka sehingga kenangan tentangmu tidak pernah pudar. Untuk orang-orang yang mencintaimu, aku akan menyebarkan kenangan yang aku hargai. Setiap kali aku melakukannya, tolong tertawa dengan bangga dan awasi aku."

"Jika ada sesuatu yang ingin kamu tanyakan padaku, tolong muncullah dalam mimpiku dan berjanjilah bahwa kita akan berteman lagi di kehidupan kita selanjutnya. Aku akan bertemu denganmu saat aku tiba di sana! Aku akan memberimu pelukan saat aku melihatmu. Aku sangat mencintaimu, Bin. Kamu telah melakukannya dengan sangat baik," tutup Seungkwan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru