Ku Hye Sun Curhat Sering Dimintai Hutang Tapi Gak Dibayar
Instagram
Selebriti

Dalam video yang diposting di saluran YouTube '1q60', bintang serial 'Boys Before Flower' ini berbicara banyak hal mulai dari MBTI hingga kisahnya yang banyak dimintaki tolong soal uang.

WowKeren - Ku Hye Sun baru-baru ini menyapa penggemar dengan tampil di sebuah video berjudul “Ku Hye Sun Over Flowers” yang diposting di saluran YouTube “1q60”. Dalam video tersebut, bintang serial "Boys Before Flower" ini berbicara banyak hal mulai dari MBTI hingga kisahnya yang banyak dimintaki tolong soal uang.

"MBTI-ku adalah INTJ. Tidakkah NT merasa muak dengan orang-orang seperti mereka? Aku seorang mahasiswa, jadi aku mengenal MBTI dengan baik," katanya. Ku Hye Sun lalu berbicara tentang hobinya dengan mengatakan, “Aku menggambar atau bermain piano. Aku juga berenang. Aku bersepeda juga. Aku melakukan hal-hal yang orang tidak suruh aku lakukan. Aku suka bermain Go, tapi aku hanya memainkannya dengan AI. Aku tidak pernah dinyatakan positif COVID-19. Ada kalanya jarak sosial sangat membantu. Aku selalu hidup seperti itu. Sudah seperti itu sejak debut aku. Itulah keseharianku. Aku selalu memakai topeng dan membeli barang melalui kurir.”


Ku Hye Sun kemudian mengejutkan semua orang dengan mengatakan, “Meskipun orang mengatakan akan lebih baik memasang aplikasi di bank, aku mengambil buku tabunganku dan pergi ke sana. Ketika konsumsi nyaman, konsumsi meningkat, sehingga konsumsi dapat dikurangi hanya ketika sistem tidak nyaman. Ketika penghasilanku bertambah, banyak orang memintaku untuk meminjamkan uang kepada mereka. Ketika aku masih muda, aku tidak bisa menolak dan meminjamkan banyak. Aku membayar biaya sekolah teman-temanku. Karena banyak hal seperti itu, aku berpikir, ‘Apakah aku ATM?’ Aku tidak meminjamkan uang untuk mendapatkannya kembali. Aku mengubah pola pikir aku karena tidak ada yang membayarku kembali.”

Ku Hye Sun lalu membagikan pemikirannya, “Setiap orang memiliki sisi yang terlihat seperti orang luar, dan sisi lain yang terlihat seperti orang dalam. Setiap orang terlihat berbeda tergantung pada situasinya. Itu bukan sesuatu yang harus diadili. Jika kau baik-baik saja dengan itu, maka tidak ada masalah. Aku mendapat konsultasi sebelumnya, dan kuesionernya sangat tebal. Itu adalah ujian tentang depresi dan isolasi. Ketika aku menyelesaikan pertanyaan, mereka mengatakan itu bukan depresi. Setiap orang memiliki temperamen yang rumit.”

Sementara itu Ku Hye Sun memasuki industri hiburan setelah mendapatkan popularitas di Internet sebagai ulzzang dan pernah menjadi trainee di bawah SM Entertainment, sebelum beralih ke DSP Media dan bersiap untuk debut di girl grup bernama Ria. Aktris 38 tahun ini lalu menjadi terkenal karena perannya sebagai Geum Jan Di dalam drama mega hit KBS2 "Boys Before Flower" bersama Lee Min Ho yang mendapatkan popularitas pan-Asia-nya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait