Diminta Sebutkan 1 Seleb Indonesia, Jawaban Park Jeong Woo TREASURE Bikin Boy William Heboh
Instagram/YG Entertainment
Selebriti

Park Jeong Woo TREASURE sampai membuat Boy William ngakak dan heboh mendengar jawabannya kala diminta sebutkan satu nama seleb Indonesia, sosok ini yang disebutnya.

WowKeren - YouTuber Indonesia Boy William kembali menyuguhkan kolaborasi konten dengan artis dari Korea Selatan. Kali ini ada tiga member TREASURE yakni Park Jeong Woo, Choi Hyun Suk serta Kim Doyoung yang mampir dan meramaikan konten Boy bertema "UNBW".

Pada konten tersebut, Boy akan berperan sebagai guru sementara bintang tamunya berakting sebagai murid. Mereka lantas menjawab beragam pertanyaan dari mulai pengetahuan umum, matematika hingga pertanyaan random yang disebutkan oleh Boy. Hal ini yang nantinya akan memancing kelucuan dari jawaban para bintang tamu.

Momen keseruan yang sama ditunjukkan oleh ketiga member TREASURE ini. Jeong Woo, Hyun Suk dan Doyoung membuat studio Boy ramai dengan tawa melalui kelucuan mereka. Salah satunya yakni saat Boy meminta disebutkan satu nama artis Indonesia. Tak disangka, Jeong Woo justru menyebutkan nama "Oma" yang merupakan nenek Boy.

Rupanya jawaban itu dengan polos didapatkan oleh Jeong Woo dari kru Boy William di belakang kamera. Tak pelak ucapannya sukses membuat Boy ngakak dan heboh hingga speechless saat akan memberikan penjelasan.

"Sebutkan satu selebriti Indonesia," pinta Boy William. "Oma," celetuk Jeong Woo. "Yeeaah, itu adalah..," kata Boy terputus usai dibuat heboh dan ngakak.


Sementara itu, Hyun Suk dan Doyoung memberikan jawaban kompak. Mereka memilih menyebut sosok Boy yang ada di depan keduanya.

Tak hanya itu, ada juga momen lucu lain yang terjadi gara-gara ketiga member TREASURE ini. Sebut saja yakni saat mereka diminta menuliskan ejaan dari dua makanan khas di Indonesia yakni soto dan pempek.

Jeong Woo cs memberikan ejaan yang sama yakni s-o-t-t-o. Meski ketiganya sama-sama salah, namun kelucuan momen mereka menjawab kembali membuat Boy terpingkal.

Selanjutnya, mereka juga sempat diminta Boy mengeja kata dari makanan pempek. Jeong Woo dan Hyun Suk kembali memberikan jawaban yang salah. Menariknya, Doyoung dengan tepat menebak ejaan pempek hingga disambut teriakan histeris dari Boy William. Hingga permainan pun terus berlanjut dengan banyak pertanyaan Boy William lainnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel