'Flower' Jisoo Jadi Lagu Solois dengan Kemenangan di Acara Musik Paling Banyak di 2023
Instagram
Musik

Sebelumnya 'Flower' juga sukses secara komersial dan memuncak di nomor dua di Billboard Global 200, menjadi hit sepuluh besar pertama Jisoo di tangga lagu.

WowKeren - Pada episode terbaru dari acara musik SBS "Inkigayo", Jisoo berhasil meraih kemenangan kedelapannya setelah memenangkan tempat pertama melawan IVE. Berkat ini, "Flower" saat ini menjadi lagu oleh solois Kpop dengan kemenangan terbanyak di acara musik pada tahun 2023.

Jisoo pun bergabung dengan "Fighting" dari BSS yang merupakan sub unit SEVENTEEN dan "Ditto" dari NewJeans sebagai satu-satunya lagu Kpop yang meraih 8 kemenangan acara musik di 2023. Sedangkan member BLACKPINK ini membuat debut musik solonya dengan single album "ME" pada 31 Maret 2023. Album ini debut di nomor satu di Circle Album Chart dengan 1,03 juta kopi terjual dalam waktu kurang dari dua hari, menjadi album terlaris sepanjang masa oleh solois wanita di Korea Selatan dan yang pertama menjual lebih dari satu juta eksemplar.


"Flower" juga sukses secara komersial dan memuncak di nomor dua di Billboard Global 200, menjadi hit sepuluh besar pertama Jisoo di tangga lagu. Di Korea Selatan, lagu tersebut menduduki puncak tangga lagu Billboard's South Korea Songs dan memuncak di nomor dua di Circle Digital Chart.

Tak cuma itu "Flower" juga berhasil menduduki puncak tangga lagu di Hong Kong, Malaysia, Singapura, Taiwan, dan Vietnam, dan mencapai sepuluh besar di Hungaria, Indonesia, MENA, dan Filipina Lagu ini juga menjadi lagu dengan tangga lagu tertinggi oleh solois wanita Korea di Kanada. Hot 100, NZ Singles Chart, dan UK Singles Chart Video musik yang menyertai lagu tersebut diunggah ke saluran YouTube BLACKPINK bersamaan dengan perilisan single tersebut.

Terakhir lagu Flower" juga menerima ulasan positif dari kritikus musik, yang memuji produksi dan liriknya yang canggih serta vokal Jisoo. Untuk mempromosikan lagu tersebut, penyanyi tersebut tampil dan tampil di program musik "Inkigayo". Pada 5 April, Jisoo menerima kemenangan acara musik pertamanya hanya lima hari setelah perilisan single di "Show Champion" dan kemudian menerima tujuh kemenangan acara musik di "Show Champion", "M Countdown", "Music Bank", "Show! Music Core", dan "Inkigayo".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait