Cha Joo Young 'The Glory' Ungkap Rahasia Di Balik Penampilan Klasik Nan Elegannya
Twitter
Selebriti

Nama Cha Joo Young sendiri makin dikenal oleh publik setelah berhasil membuat greget dengan karakter Choi Hye Jeong yang diperankannya di drama .The Glory'.

WowKeren - Baru-baru ini pada tanggal 29 April kemarin, majalah Dazed Korea merilis video wawancara aktris Cha Joo Young di saluran Youtube resminya. Nama Cha Joo Young sendiri makin dikenal oleh publik setelah berhasil membuat greget dengan karakter Choi Hye Jeong yang diperankannya di drama "The Glory".

Cha Joo Young memulai video dengan menyapa, “Aku akan mulai memperkenalkan ‘Apa yang ada di kantongku," dan mengungkapkan bahwa dia menyukai lip balm yang lembap. "Ketika sampai pada tahap riasan terakhir, aku menggunakan lip balm untuk menambahkan rasa lembab dan hidup ke bibirku. Lip balm dapat membuat bibirmu terlihat cerah, transparan, dan natural.”


Selain itu soal rahasia riasan Cha Joo Young yang terlihat klasik dan menawan adalah memfokuskan pada bagian tulang pipinya dengan menggunakan highlighternya. "Pada hari-hari biasa, aku biasanya merias wajah sederhana dengan produk dasar dan kemudian menggunakan highlighter untuk membuat wajahku terlihat lebih menarik. Bahkan jika kau menerapkannya sedikit di pipi atau hidungmu sebagai alas, kaudapat menciptakan kesan berkelas pada bagian yang kau ingin orang lihat dan membuat wajahmu terlihat lebih menawan," serunya.

Sementara itu selain "The Glory", Cha Joo Young sudah malang melitang di dunia layar kaca dengan berbagai drama yang telah dibintanginya seperti "Cheese in the Trap", "Wok of Love", "Jugglers" dan "The Spies Who Loved Me". Setelah "The Glory" aktris 33 tahun ini bermain di drama "The Heavenly Idol" dan "The Real Has Come!".

Sedangkan "The Glory" menceritakan seorang mantan korban kekerasan di sekolah berusaha membalas dendam pada pelaku intimidasi setelah mengambil pekerjaan sebagai guru wali kelas di sekolah dasar anak pelaku intimidasi tersebut. Dua hari setelah perilisan "The Glory" bagian pertama pada 30 Desember 2022 menduduki peringkat kesembilan secara global di kategori acara TV Netflix. Kemudian "The Glory" bagian dua yang diirlis pada 10 Maret 2023 juga sukses menduduki peringkat kedua di seluruh dunia dan menjadi yang teratas di seluruh dunia pada hari ketiga.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru