Cara Mingyu SEVENTEEN Perlakukan Taeyeon SNSD Jadi Perbincangan
Instagram/min9yu_k/taeyeon_ss
Selebriti

Beda tinggi Mingyu dan Taeyeon juga menimbulkan kehebohan di kalangan penonton. Mingyu diketahui memiliki tinggi 187cm sedangkan Taeyeon punya tinggi 160cm.

WowKeren - Beberapa member SEVENTEEN (II) menjadi bintang tamu dalam episode terbaru "Amazing Saturday" yang disiarkan Sabtu (29/4). Dalam kesempatan itu, interaksi Mingyu dan Tae Yeon sukses menjadi perbincangan.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan member "Amazing Saturday" dan SEVENTEEN yang memilih petunjuk berbeda. Mereka harus menunjuk 1 perwakilan untuk bersaing menentukan petunjuk mana yang akan dibuka.

Mingyu ditunjuk sebagai perwakilan SEVENTEEN sedangkan Taeyeon mewakili tim "Amazing Saturday". Keduanya memainkan permainan yang disebut "Bear Foot Push" di mana mereka harus saling mendorong dengan tangan.

Mingyu tidak bisa memaksakan diri untuk mendorong Taeyeon, yang jauh lebih kecil darinya. Sang idol mengungkapkan kekhawatiran bahwa seniornya yang cantik itu akan jatuh jika dia mendorongnya terlalu keras.


Cara Mingyu SEVENTEEN Perlakukan Taeyeon SNSD Jadi Perbincangan

Source: Naver

Pada akhirnya, dia secara sukarela kalah dalam permainan. "Dorong saja aku," minta Mingyu. Taeyeon menuruti keinginan juniornya itu dan mendorongnya. Mingyu pun berakting jatuh karena dorongan Taeyeon.

Cara Mingyu memperlakukan Taeyeon ini menjadi perbincangan netizen Korea Selatan yang merasa cemburu. "Aku mulai merasa cemburu," tulis seorang netizen. "Mingyu tolong hentikan," sahut yang lain.

"Taeyeon sangat imut, aku cemburu," tambah netizen lain. "Sikap Mingyu sangat mengesankan," imbuh lainnya. "Mingyu, kamu gak perlu muncul di variety show lagi, jadi cukup tinggal saja di rumah," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, beda tinggi Mingyu dan Taeyeon juga menimbulkan kehebohan di kalangan penonton. Mingyu diketahui memiliki tinggi 187cm sedangkan Taeyeon diketahui memiliki tinggi 160cm. Mereka memiliki perbedaan tinggi 27cm.

Sementara itu, member "Amazing Saturday" merasa tidak enak karena Mingyu harus mengalah pada Taeyeon. Mereka pada meminta Kim Dongyun untuk maju melawan Mingyu. Kerennya, Mingyu berhasil mengalahkan petinju hebat itu membuat SEVENTEEN bisa memilih petunjuk mereka.(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru