TXT Umumkan Konser 'ACT: SWEET MIRAGE' Jakarta, Tanggal Berujung Dapat Protes
Facebook/TXT.bighit
Musik

TXT mengumumkan mengenai tur konser dunia 'ACT: SWEET MIRAGE' akan digelar di Jakarta pada Agustus mendatang, tanggal berujung membuat banyak penggemar melontarkan protes.

WowKeren - Hari ini, Senin (1/5), TXT mengejutkan karena mengumumkan beberapa destinasi untuk tur konser "ACT : SWEET MIRAGE". Jakarta menjadi lokasi yang akan dikunjungi oleh Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai.

Kabar ini dibeberkan langsung oleh BIGHIT MUSIC selaku label yang menaungi TXT. Poster yang menunjukkan informasi tanggal serta lokasi konser juga dibeberkan.

TXT akan menggebrak Jakarta pada 9 Agustus mendatang. Konser solo Yeonjun cs ini akan dilangsungkan pada Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara.

TXT mengumumkan konser Jakarta

Sumber: Twitter

MOA, penggemar TXT Tanah Air dibuat antusias bukan main dengan konser terbaru dari adik BTS ini. Sayangnya, ada pula yang mengungkapkan sedikit kekecewaan terkait tanggal konser solo TXT.

Hal ini karena konser TXT tersebut tidak digelar pada akhir pekan melainkan hari Rabu. MOA merasa ini cukup menyulitkan banyak penggemar yang tidak berasal dari Indonesia karena belum tentu bisa mendapatkan izin demi menonton konser.


ppara penggemar memprotes karena konser TXT bukan di akhir pekan

Sumber: Twitter

"YA AMPUN KE INDONESIA LAGI 😭" seru salah seorang penggemar di Twitter. "Gila Jakarta lagiii 😭😭" ungkap lainnya. "SIAPAPUN MUTUAL GUE KALAU LO ASKOT JAKARTA DAN MO NONTON KONSER TUBATU AYOK BARENGANNN," ujar lainnya. "WOOWWWW KE JAKARTA LAGI 😭😭😭" sahut lainnya.

"LU KENAPA SIH SUSAH BGT NGASIH MINGGU MESTI RABU BANGET GITU 😭😭😭" protes lainnya. "KENAPA SELALU PAS WEEKDAY SIH??? TRUS YANG KERJA DAN GABISA CUTI INI GIMANA???? 😭😭😭" beber lainnya. "Ya allah rabu lagii," terang lainnya. "Kenapa weekday siiih😭😭😭" timpal lainnya. "Rabu bgt yaallah😭😭😭" tandas lainnya.

TXT konser di Jakarta

Sumber: Twitter

Promotor konser TXT kali ini, iMe ID juga membuat unggahan terkait konser baru grup yang debut pada 2019 lalu tersebut. Mereka meminta MOA Indonesia untuk menantikan informasi lanjutan terkait konser ini.

"TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR ACT : SWEET MIRAGE> DI JAKARTA, pada 9 Agustus 2023 di Beach City International Stadium. MOA Indonesi, tolong nantikan untuk info selanjutnya!" beber iMe ID di Twitter menggunakan Bahasa Inggris.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait