Tingkah Laku Nam Joo Hyuk Pada Rekan Tentara di Militer Tuai Sorotan
Naver
Selebriti

Nam Joo Hyuk masih menghadapi tuduhan melakukan pembullyan semasa sekolah dulu. Agensi menegaskan bahwa penyelidikan terkait dugaan bully sang aktor masih berlangsung.

WowKeren - Nam Joo Hyuk telah menyelesaikan pelatihan wajib militer pada 25 April lalu. Video ketika aktor kelahiran tahun 1994 ini menjalani upacara kelulusan baru-baru ini viral mencuri perhatian media setempat.

Dalam video yang diposting di Twitter itu, Joo Hyuk memperlihatkan wajah cerah dan sikap ceria saat upacara kelulusan. Bintang drama "Start Up" itu terlihat berjalan di sana dan menunjukkan senyum main-main ketika dia melihat seseorang.

Video juga menunjukkan tingkah laku Joo Hyuk kepada rekan tentara. Sang aktor dengan hangat memeluk dan menyapa rekan-rekan tentaranya. Fitur wajahnya yang khas dan sikapnya yang peduli, bahkan dengan potongan rambut pendeknya sukses menuai sorotan.

Setelah lulus dari pelatihan wamil, Joo Hyuk bakal resmi wamil sebagai anggota Satuan Tugas Korps Polisi Militer Angkatan Laut. Jika sesuai jadwal, bintang drama "Twenty Five Twenty One" ini akan rampung wamil pada September 2024.


Tingkah Laku Nam Joo Hyuk Pada Rekan Tentara di Militer Curi Perhatian

Source: Twitter

Di sisi lain, Joo Hyuk kini masih menghadapi tuduhan melakukan pembullyan semasa sekolah dulu. Penuduh "A" belum lama ini mengklaim bahwa sang aktor adalah sosok yang memaksanya melakukan pertarungan dengan orang lain.

Namun keterangan "A" itu langsung dibantah oleh agensi Joo Hyuk. Management SOOP menegaskan, "Juga, sama sekali tidak benar bahwa dia (Joo Hyuk) memaksa siapa pun untuk mengambil bagian dalam apa yang disebut 'sparring' ini."

Joo Hyuk dan perwakilan agensi sudah bertemu dengan penuduh "A" dan mereka pun telah melihat video yang tersebar. "Aktor tersebut tidak muncul sama sekali, dan tidak ada konten yang terkait dengan aktor tersebut sama sekali," tegas agensi.

Management SOOP juga meminta publik untuk tidak membuat spekulasi karena penyelidikan terkait dugaan bullying Joo Hyuk masih berlangsung. "Kami meminta kalian untuk menahan diri dari laporan sepihak sampai ada hasil yang jelas dari penyelidikan. Terima kasih," tutup agensi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait