Tak Hadiri Met Gala, Jimin BTS Justru Paling Banyak Dimention dan Dicari Selama Event
Twitter
Selebriti

Satu lagi sosok yang ditunggu-tunggu penggemar untuk berjalan di karpet merah dan dia adalah Jimin BTS yang sebelumnya kehadirannya sudah digembor-gemborkan.

WowKeren - Acara bergengsi bagi industri fashion Met Gala baru saja digelar di Metropolitan Museum of Art di New York City pada Senin 1 Mei waktu setempat. Tema tahun ini dari Met Gala adalah "Karl Lagerfeld: A Line of Beauty" yang menghormati perancang busana ikonik yang meninggal pada Februari 2019 dan karirnya selama tujuh dekade. Karl Lagerfeld sendiri pernah menjadi pemimpin untuk rumah mode seperti Chanel higga Fendi yang karya-karyanya masih dikenang hingga kini.

Ada banyak selebriti dunia yang hadir di acara tersebut termasuk para pesohor asal Korea seperti Jennie BLACKPINK hingga aktris cantik Song Hye Kyo. Namun satu lagi sosok yang ditunggu-tunggu penggemar untuk berjalan di karpet merah dan dia adalah Jimin BTS yang sebelumnya kehadirannya sudah digembor-gemborkan.


Namun sayangnya hingga acara berakhir, Jimin tak kunjung muncul dan kabar soal kedatangannya pun akhirnya menjadi tanda tanya. Di dunia maya nama pelantun lagu "Like Crazy" ini bahkan mendominasi tren dimana banyak fans yang bertanya-tanya tentang kehadiran Jimin menjadikannya sosok yang paling banyak dimention dalam ajang Met Gala meski tak hadir.

"Rose, zendaya, tom dan lainnya 'dikonfirmasi' tapi tidak hadir tapi coba tebak siapa yang menjadi berita utama karena tidak hadir? oh jimin akan selalu menjadi prioritas pertama!" komentar netter. "Salah satu selebriti yang paling banyak dibicarakan meski tidak hadir. Topik met gala 2023 yang paling banyak dibicarakan adalah Jimin Park," ujar yang lain. "Mengapa orang yang TIDAK DIKONFIRMASI hadir membuatnya lebih menarik daripada mereka yang hadir? Kalau dipikir-pikir siapa yang membuat setiap acara menarik? Hanya Jimin yang tahu," pungkas lainnya.

Sementara itu Jimin telah merilis tiga lagu solo dengan nama BTS"Lie" pada tahun 2016, "Serendipity" pada tahun 2017, dan "Filter" pada tahun 2020 semuanya masuk tangga lagu di Gaon Digital Chart Korea Selatan. Jimin kemudian merilis lagu solo pertamanya yang dikreditkan, lagu digital "Promise" yang dia tulis bersama, pada tahun 2018 dan merekam duet "With You" dengan Ha Sungwoon untuk soundtrack drama TvN "Our Blues" pada tahun 2022. Jimin merilis album solo debutnya, "Face" pada tahun 2023. Ini debut di nomor satu di Korea Selatan dan Jepang, dan nomor dua di Amerika Serikat, sedangkan single keduanya, "Like Crazy", memulai debutnya di nomor satu di US Billboard Hot 100 membuatnya menjadi artis solo Korea dengan charting tertinggi sepanjang masa di Billboard 200 dan yang pertama menduduki puncak Hot 100.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru