LE SSERAFIM Pepet BLACKPINK Cetak Sejarah dengan Penjualan Album Tertinggi di Hari Pertama Rilis
Source Music
Musik

Hanya satu album lain dari artis wanita yang pernah terjual 1 juta kopi pada hari pertama perilisannya yakni BLACKPINK 'BORN PINK', yang memegang rekor sebelumnya dengan 1.011.266 penjualan hari pertama.

WowKeren - LE SSERAFIM sukses menuai prestasi membanggakan dengan membuat sejarah baru di industri musik K-pop dengan album baru mereka. Pada tanggal 2 Mei, LE SSERAFIM merilis versi fisik dari full album pertama mereka “UNFORGIVEN" yang dirilis secara digital sehari sebelumnya.

Menurut Hanteo Chart, "UNFORGIVEN" terjual dengan total 1.024.034 eksemplar yang luar biasa pada tanggal 2 Mei saja, menetapkan rekor baru untuk penjualan hari pertama tertinggi oleh artis wanita mana pun dalam sejarah Hanteo. Hanya satu album lain dari artis wanita yang pernah terjual 1 juta kopi pada hari pertama perilisannya yakni album milik BLACKPINK di tahun 2022 "BORN PINK", yang memegang rekor sebelumnya dengan 1.011.266 penjualan hari pertama.


Bahkan termasuk artis pria, LE SSERAFIM sekarang menjadi grup dengan penjualan hari pertama tertinggi kelima secara keseluruhan, hanya dikalahkan oleh SEVENTEEN, BTS, TXT dan Stray Kids. Tak mengherankan jika pencapaian luar biasa dari girlband besutan Source Music ini mendapatkan pujian dari penggemar.

"Yes Girls! Sangat bangga Mereka adalah gg favorit aku saat ini dan pantas mendapatkan semua hype. Sangat senang untuk cb sukses mereka. Tampilan mv mereka, aliran domestik dan internasional juga cocok dengan penjualan album mereka. Semuanya baik-baik saja," komentar netter. "Wow apa sebuah prestasi! Selamat!! Ohhhh Congrats!!!!! Fimmies sure SLAYY," ujar yang lain. "Selamat! Aku sangat bangga dengan gadis-gadis kami. Di masa depan le sserafim akan menjadi bintang mega, aku yakin itu," pungkas lainnya.

Sementara itu LE SSERAFIM awalnya debut dengan enam member namun Kim Garam keluar dari grup pada 20 Juli 2022, setelah pemutusan kontrak eksklusifnya karena terlibat dalam skandal bullying yang dilakukannya di masa lalu. LE SSERAFIM kemudia memulai debutnya pada 2 Mei 2022, dengan perilisan album mini pertama mereka "Fearless". Sedangkan pada 25 Januari 2023, grup ini melakukan debut Jepang mereka, dengan merilis versi Jepang dari "Fearless".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait