Jinjin Ungkap Kerinduan Ke Mendiang Moonbin Hingga Ingin Ditemui Dalam Mimpi
Instagram
Selebriti
Moonbin ASTRO Meninggal Dunia

Sebelumnya Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya sekitar pukul 20:10 KST pada 19 April kemarin oleh sang manager dan pemakaman dilangsungkan secara privat di rumah sakit Seoul Asan pada 22 April.

WowKeren - Baru-baru ini member ASTRO Jinjin kembali mengungkapkan rasa rindunya untuk mendiang Moonbin. Sebelumnya Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya sekitar pukul 20:10 KST pada 19 April kemarin oleh sang manager. Pihak kepolisian sendiri masih menyelidiki penyebab pasti kematiannya meski dikatakan tidak ada tanda-tanda pembunuhan.

“Halo Bin! Apakah kau baik-baik saja? Aku masih tidak percaya. Aku hanya berpikir bahwa aku tidak dapat menghubungimu karena kau sibuk melakukan semua yang ingin Anda lakukan dan makan semua yang ingin kau makan, bahwa kau akan berada di sisi kami. Orang-orang di sekitarku berbicara tentang mimpi seperti itu," kata Jinjin. "Mengapa kau tidak muncul dalam mimpiku? Apa pun baik-baik saja, jadi aku ingin bertemu denganmu sekali saja, Bin. Aku tidak berpikir kata 'Aku ingin melihatmu' pernah seputus asa ini. Aku harap kita bisa menghabiskan waktu bersama dengan bahagia hanya untuk satu hari.”


Jinjin menambahkan, “Aku baru saja kembali dari latihan musik. Aku bekerja keras dan penuh semangat. aku pikir melakukan musikal adalah hal yang baik. Sangat menyenangkan untuk fokus pada sesuatu tanpa memikirkan ini dan itu. Banyak orang yang bekerja denganmu datang dan berbicara denganku. Semua orang sangat mencintaimu. Aku bangga mendengarnya. Kamu memang pantas untuk dicintai, Bin. Semua orang tulus denganmu dan semua orang dengan tulus menghargai dan mencintaimu. Kau harus tahu itu, oke? Adikku terakung Bin, mari banyak tersenyum. Mari banyak tersenyum sambil menikmati pikiran bahagia dan hal-hal bahagia. Jangan sakit dan mari berbahagia. Aku mencintaimu. Selamat malam, saudaraku."

Selain itu, Jinjin merilis beberapa foto yang diambil bersama Moonbin. Secara khusus, senyum cerah unik Moonbin membuat hati para penggemar berdebar sekali lagi. Sementara itu sebelumnya para member ASTRO, termasuk Cha Eunwoo, Jinjin, MJ dan Sanha hingga mantan member Rocky serta rekan senior dan junior di industri hiburan mengunjungi kamar mayat dan berduka atas kematiannya.

Sedangkan sesuai permintaan pihak keluarga seperti yang telah disampaikan oleh agensinya Fantagio, pemakaman Moonbin dilangsungkan secara privat di rumah sakit Seoul Asan pada 22 April dan hanya dihadiri oleh kerabat dan sahabat dekat saja. Ruang peringatan yang disiapkan di luar gedung Fantagio akan tetap dibuka untuk umum hingga 30 April. Semua artefak yang tersisa untuk menghormati Moonbin akan dikumpulkan untuk diamankan oleh agensinya setelah itu.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru