Kim So Yeon Bicara Soal Hadiah Ulang Tahun Spesial dari Sang Suami Lee Sang Woo
tvN
Selebriti

Bintang serial 'Penthouse' ini diharapkan menunjukkan pesonanya yang jujur dan santai, seperti membuat semua orang tertawa dengan reaksinya yang unik bahkan saat sedang minum air di 'You Quiz on the Block'.

WowKeren - Kim So Yeon baru-baru ini tampil dalam siaran 3 Mei kemarin dari acara tvN “You Quiz on the Block” sebagai bintang tamu. Bintang serial "Penthouse" ini diharapkan menunjukkan pesonanya yang jujur dan santai, seperti membuat semua orang tertawa dengan reaksinya yang unik bahkan saat sedang minum air.

Dalam video pra-rilis, MC Yoo Jae Seok bertanya, “Aku mendengar bahwa Sang Woo adalah tipe orang yang menunjukkan cinta yang kuat. Bukankah kalian mengatakan bahwa dia tidak sering menyalakan ketel? Mengapa?" dan Kim So Yeon menjawab, “Saat itu, Sang Woo memiliki keyakinan bahwa agar tidak merasa sedih dengan dinginnya udara di luar, suhu di dalam ruangan harus dijaga pada suhu yang sesuai.”


Kim So Yeon mengaku, “Aku sering kedinginan, jadi aku ingin menyalakan ketel dari akhir September hingga Oktober. Tapi dia berkata, 'Tidak.' Ulang tahunku tanggal 2 November, dan dia bilang akan menyalakannya saat itu. Dia benar-benar menekan tombol pada hari ulang tahunku tahun lalu. Begitu dia bangun. Hal yang baik tentang itu adalah bahwa ulang tahun tidak terlalu berarti seiring bertambahnya usiaku sekarang, tetapi kalian tidak tahu berapa lama aku menunggu ulang tahunku karena itu. Aku pikir, 'Oh, ulang tahun ada gunanya'."

Sementara itu Kim So Yeon menikah dengan aktor Lee Sang Woo pada Juni 2017 silam. Hubungan romantis mereka dimulai pada tahun 2016 ketika keduanya bertemu di lokasi syuting drama akhir pekan MBC "Happy Home".

Sedangkan pada tahun 2020, Kim So Yeon menyedot perhatian dengan membintangi serial TV SBS "The Penthouse: War in Life" dengan memainkan peran sebagai sutradara soprano dan sekolah musik yang jahat namun terkenal. Kim So Yeon membandingkan perannya dengan peran penjahatnya yang terkenal di "All About Eve" 20 tahun sebelumnya. Serial ini menarik peringkat pemirsa puncak sebesar 28,8% secara nasional dan diperbarui untuk 2 musim lagi di mana Kim So Yeon mengulangi perannya dan membuatnya mendapatkan penghargaan untuk Aktris Terbaik Televisi di Baeksang Arts Awards ke-57 dan Hadiah Utama (Daesang) di SBS Drama Awards 2021.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait