Nayeon Pamer Perut Rata dan Berotot Bikin Penasaran Soal Workout Yang Dijalani
Instagram
Selebriti

Dalam fotonya, member Twice ini tampak dengan rambutnya yang ditata menjadi dua kepang, mengenakan gaya vintage Y2K dengan T-shirt yang menutupi lengan dan celana kargonya.

WowKeren - Pada tanggal 3 Mei kemarin Nayeon menyapa penggemar dengan membagikan beberapa foto di Instagram-nya. Dalam foto-foto tersebut, member Twice ini tampak dengan rambutnya yang ditata menjadi dua kepang, mengenakan gaya vintage Y2K dengan T-shirt yang menutupi lengan dan celana kargonya.

Nayeon menambahkan getaran pinggul dengan anting lingkaran besar dan topi baseball. Selain itu Nayeon, yang biasanya memancarkan aura kelinci yang lucu, menampilkan perut 11 garisnya yang mengesankan dan pinggang ramping dengan atasan pendek dan celana rendahnya, menarik perhatian dengan sosoknya yang kencang dan membuat penggemar bertanya-tanya seberapa banyak dia berolahraga.


Sementara itu Nayeon berpartisipasi dalam kontes model dan dipilih oleh JYP Entertainment. Meskipun ibunya awalnya mencegahnya memasuki dunia hiburan mengingat usianya yang masih muda, Nayeon diam-diam menghadiri audisi terbuka agensi tersebut pada 15 September 2010, setelah itu menjadi trainee.

Nayeon Pamer Perut Rata dan Berotot Bikin Penasaran Soal Workout Yang Dijalani
Kbizoom

Kemudian pada tahun 2013, Nayeon ditambahkan ke jajaran 6mix, sebuah girl grup JYPE yang direncanakan namun tidak pernah debu dan juga tampil di episode kedua dari serial televisi 2012 "Dream High 2".Pada tahun 2015, Nayeon berpartisipasi dalam reality show televisi "Sixteen" sebuah kompetisi untuk menentukan anggota girl grup baru JYP Entertainment bernama Twice. Sebagai salah satu dari sembilan peserta yang berhasil, dia masuk dalam barisan terakhir dan resmi memulai debutnya sebagai anggota Twice dengan perilisan album mini (EP) pertama mereka, "The Story Begins".

Kemudian pada 19 Mei 2022, diumumkan bahwa Nayeon akan debut sebagai artis solo pada 24 Juni dengan EP-nya "Im Nayeon". Selanjutnya Pada 10 Juli 2022, Nayeon meraih kemenangan acara musik pertamanya di SBS "Inkigayo" dan juga memenangkan Artis Wanita Terbaik di MAMA Awards 2022.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru