Ahn Hyo Seop & Lee Sung Kyung Ciuman Bolak-balik Demi Properti 'Dr. Romantic 3'
Instagram/sbsdrama.official
Selebriti

Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung sudah mempunyai banyak momen ciuman hanya untuk properti mengingat memerankan pasangan kekasih di drama 'Dr. Romantic' season 3.

WowKeren - SBS akhirnya membagikan video momen di balik layar dari drama "Dr. Romantic" musim 3 yang baru saya mulai ditayangkan pekan lalu. Pada video ini menunjukkan momen kocak dan akrab para pemeran ketika syuting berlangsung.

SPOILER

Salah satu yang menyita perhatian tentu adegan kebersamaan Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung. Keduanya diketahui memerankan pasangan kekasih pada drama medis ini.

Kisah pada musim 3 ini sendiri diceritakan memiliki latar 3 tahun usai "Dr. Romantic 2". Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop) dan Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung) memutuskan untuk tinggal bersama demi menghemat pengeluaran.

Hal yang tidak disangka, SBS menunjukkan dengan detail mengenai properti di salah satu rumah Woo Jin dan Eun Jae. Pada dinding, rumah tersebut dipasangi beberapa foto kebersamaan mereka.

Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung ciuman beberapa kali untuk properti drama \

Sumber: YouTube


Pada potret-potret tersebut, Hyo Seop dan Sung Kyung bak menjalani kehidupan seperti pasangan kekasih umumnya. Keduanya beberapa kali menghabadikan momen di photo box.

Foto-foto tersebut memperlihatkan sisi romantis pasangan dokter itu. Bahkan, keduanya juga melakukan pose mencium pipi sampai bibir.

Para penggemar dibuat gemas bukan main dengan momen Hyo Seop dan Sung Kyung. Keduanya disanjung memiliki chemistry sangat luar biasa.

"Doldam bersenang-senang syuting. Aku ingin melihat di balik layar Woojin hyung dan Eunjae noona selamanya," aku salah seorang penggemar di YouTube. "Woojineunjae dan euntakahreum membuatku terkiki, mendendang-nendang, dan memutar rambutku frrr serius kenapa mereka semua sangat imut ughhh," beber lainnya.

"3:33 Omggggg foto itu!!! Aku membutuhkan verdi HD tolooooog! Chemistry dari Sung Kyung & Hyo Seop luar biasa," sanjung lainnya. "Kami membutuhkan lebih banyak momen di balik layar❤😂," aku lainnya. "Omo! Lihatlah foto dari woo jin dan eun jae di 3:34 sangat imuuuut!!!😭💕," timpal lainnya.

Sementara itu, "Dr. Romantic" ditayangkan setiap hari Jumat dan Sabtu di SBS. Drama ini juga dirilis secara global melalui Disney+.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait