Jeonghan Klarifikasi Momen Minta Tas Mingyu SEVENTEEN Gegara Insiden Ramen
Weverse/SEVENTEEN
Selebriti

Mingyu pernah menumpahkan ramen ke tas Jeonghan. Lantas beberapa bulan lalu, Mingyu curhat tasnya masih dibawa Jeonghan sebagai ganti rugi atas insiden ramen.

WowKeren - Jeonghan dan Jun SEVENTEEN (II) belum lama ini melakukan wawancara dengan channel YouTube ELLE KOREA. Dalam kesempatan itu, Jeonghan mengklarifikasi insiden di mana Mingyu menumpahkan ramen ke tasnya.

Staf ELLE awalnya bertanya apakah Jeonghan dan Mingyu sudah menyelesaikan insiden ramen di antara mereka. Pasalnya beberapa bulan lalu, Mingyu curhat tasnya masih dibawa Jeonghan sebagai ganti rugi atas insiden itu.

Jeonghan pun mengklarifikasi bahwa tas Mingyu yang dimintanya itu sebenarnya bagian dari konten. "Seperti yang Mingyu sebutkan, dia menumpahkan ramen di tasku. Sangat banyak. Sup itu masuk ke topiku dan iPad, dan lain-lain," curhatnya.

"Tapi, bagaimana aku bisa marah dengan situasi ini... Mingyu selalu bersikap seperti itu. Karena Mingyu selalu menjatuhkan dan memecahkan sesuatu, sebagai lelucon, aku berkata 'Tidak apa-apa. Kamu bisa memberiku tasmu," imbuh Jeonghan.


Jeonghan Klarifikasi Momen Minta Tas Mingyu SEVENTEEN Gegara Insiden Ramen

Source: YouTube

"Kupikir Mingyu terkejut saat itu. Dia berkata 'Oke, akan kuberikan'. Aku membersihkan tas dan semua yang ada di dalam tas. Karena dia bersikeras untuk memberiku tas, Mingyu dan aku berbicara tentang membuat konten," tambahnya.

Jeonghan menambahkan, "Jadi, Mingyu mengambil tas itu dan kembali dengan tas kertas yang menyedihkan. Kalau dia masuk begitu saja, akan seperti 'Ah, dia baru saja memberikan tasnya'. Kami pikir itu bisa menjadi konten di antara kami ..!"

Jeonghan dan Mingyu sebenarnya sudah banyak membicarakan konten mereka itu. "Aku ingat bahwa aku menggunakan tas itu beberapa kali, yang menjadi episode menyenangkan di antara kami," pungkas Jeonghan.

Sementara itu Jun yang mendengarkan klarifikasi Jeonghan mendadak jadi ingin tasnya ditumpahi ramen oleh Mingyu. "Tolong tumpahkan sesuatu di tasku selanjutnya, Mingyu," tutur Jun sembari tertawa. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait