Jin Kepo Kehidupan Wamil J-Hope BTS
Instagram/uarmyhope
Selebriti

J-Hope menjalani pelatihan wamil di tempat yang berbeda dari Jin. Sang idol masuk ke Divisi Infanteri ke-36, kota Wonju, Provinsi Gangwon untuk dilatih selama lima minggu.

WowKeren - Jin saat ini masih menjalani wajib militer. Namun member BTS itu memiliki kesempatan untuk membuat postingan menarik di Weverse. Pada Jumat (5/5), Jin menuliskan rasa keponya pada kehidupan wamil J-Hope.

Diketahui bersama, J-Hope adalah member kedua BTS yang wamil dan baru menjalaninya pada 18 April lalu. Sedangkan Jin lebih dulu menjalani tugasnya itu sejak awal Desember 2022. Jin kini sudah menjalankan tugas tentaranya sedangkan J-Hope masih di tahap pelatihan.

Di postingannya, Jin menuliskan berbagai pertanyaan untuk J-Hope. "Jwe-hope, bagaimana di sana? Apakah kamu mengalami kehujanan? Apakah kamu menggunakan px (toko)? Apa berat badanmu tidak bertambah?" tanya Jin.

Jin kemudian menambahkan, "Apakah kamu tidak bisa menelepon? Karena kamu sedang beradaptasi dengan kondisi. Sudahkah kamu menerima surat-surat yang kukirimkan dengan baik. Apakah kamu terluka?"


Jin Kepo Kehidupan Wamil J-Hope BTS

Source: Twitter

Jin juga bertanya apakah J-Hope mencukur rambut temannya di barak militer. Lalu apakah makanan di tempat adiknya itu enak. Jin juga menggoda status J-Hope yang masih lama baru bisa mendapatkan libur militer.

Terakhir Jin memberikan nasihat pada J-Hope. "Aku menghabiskan kehidupan militerku dengan memperhatikanmu. Pastikan kamu melakukannya ke teman berikutnya juga, itu akan sangat membantu kehidupan militer," tutup Jin.

Di sisi lain, J-Hope menjalani pelatihan wamil di tempat yang berbeda dari Jin. Pelantun lagu "Arson" itu masuk ke Divisi Infanteri ke-36, kota Wonju, Provinsi Gangwon untuk menerima pelatihan dasar militer selama lima minggu di sana.

Sama seperti Jin, para member BTS juga kompak datang mengantarkan J-Hope menjalani wamil. Jin bahkan ikut datang meskipun harus memakai seragam militer. Setelah J-Hope, kabarnya RM pun akan segera menyusul untuk wamil. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait