Song Joong Ki Umbar Kebahagiaan di Italia Jelang Miliki Anak Bareng Katy
Instagram/hi_songjoongki
Selebriti

Joong Ki kini masih menikmati masa-masa menjadi pengantin baru setelah menikahi Katy Louise Saunders pada akhir Januari 2023. Sang aktor sedang menanti kelahiran buah hatinya.

WowKeren - Song Joong Ki diketahui berada di luar negeri untuk proses syuting "My Name is Loh Kiwan". Namun aktor kelahiran tahun 1985 itu baru-baru ini mengumbar kebahagiaannya ketika berada di Italia.

Lewat Instagram pribadinya Jumat (5/5), Joong Ki memposting foto dirinya tersenyum cerah sembari membuat pose V di jalan Naples, Italia. Bintang drama "Vincenzo" ini menuliskan caption, "NAPOLI".

Alasan Joong Ki terlihat begitu bahagia berkaitan dengan tim sepak bola. Pasalnya tim Naples adalah tempat bek tim nasional Korea Selatan bernama Kim Min Jae berlaga. Tim itu baru saja menjadi juara Serie A.

Joong Ki mengungkapkan kegembiraannya dengan menambahkan emoji piala dan emoji hati berwarna biru, yang merupakan warna seragam tim Naples. Postingan Joong Ki ini langsung diserbu komentar fans.


Potret Imut Song Joong Ki di Italia Disorot Jelang Miliki Anak Bareng Katy Song Joong Ki Umbar Kebahagiaan di Italia Jelang Miliki Anak Bareng Katy

Source: Instagram

Joong Ki sendiri kini masih menikmati masa-masa menjadi pengantin baru setelah menikahi Katy Louise Saunders pada akhir Januari 2023 lalu. Sang aktor juga sedang menanti kelahiran buah hatinya yang dikandung Katy.

Setelah menikah, Katy sempat menuai berbagai rumor negatif termasuk kabar bahwa mantan aktris itu sudah memiliki anak. Namun rumor itu ditepis oleh Joong Ki saat menjalani wawancara dengan majalah GQ Korea.

"Tapi kemudian, ketika cerita-cerita tidak masuk akal terus berkembang, jujur saja aku marah. Kecuali nama universitas tempat dia kuliah (Universitas Milan Bocconi), tidak ada rumor yang benar," tegas Joong Ki.

Sementara itu, Joong Ki dan Katy dikabarkan sudah tinggal bersama sejak musim semi 2022 lalu. Pasangan ini kabarnya akan menyambut buah hati mereka pada pertengahan tahun 2023 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru