Luhan Eks EXO Trending Twitter Gegera Ditelepon Tao
Instagram
Selebriti

Luhan eks EXO menjadi perbincangan ramai para penggemar sampai trending topic di Twitter karena ditelepon oleh Tao yang menghadiri salah satu acara di televisi Tiongkok.

WowKeren - Hari ini, Jumat (5/5) Luhan eks EXO mendadak menjadi perbincangan ramai sampai trending topic di Twitter. Hal ini karena ia secara tidak langsung muncul di acara televisi.

Tao menjadi sosok bintang tamu di salah satu acara televisi Tiongkok. Ia kemudian mendapatkan misi untuk mendapatkan pertanyaan "apakah kamu mabuk?".

Tao selanjutnya menelepon Luhan dan langsung diangkat. Ia berpura-pura untuk mabuk agar Luhan memberikan pertanyaan tersebut.

Luhan eks EXO trending topic di Twitter

Sumber: Twitter

Kocaknya, Luhan sama sekali tidak paham sampai akhir. Ia justru menyebutkan kalau kondisi Tao saat pura-pura mabuk itu justru gila.

"Yo," seru Luhan ketika menjawab telepon Tao. "Apa yang kamu maksud 'yo', kamu membuatku sedih," ucap Tao pura-pura. "Apa yang terjadi?" tanya Luhan. "Apa kamu bilang? Bisakah kamu lebih pintar?" timpal Tao.

"Ada apa, sih?" ujar Luhan. "Kenapa kamu sangat lemot, tidak bisakah kamu mendengar ada yang salah denganku," protes Tao. "Apaan?" tanya Luhan.

percakapan Luhan dan Tao eks EXO

Sumber: Twitter


"Ge (kakak laki-laki), aku mendapatkan hari yang sulit. Aku sangat merindukanmu," kata Tao. "Ada masalah apa?" sahut Luhan. "Aku benar-benar merasa buruk, aku merindukanmu," ucap Tao.

"Kamu mabuk," seru Luhan. "Bukannya harusnya kamu bertanya padaku?" beber Tao. "Kamu nih ada apa?" tanya Luhan. "Bertanyalah padaku, bukannya kamu tahu apa yang terjadi? Kamu bahkan tidak tanya," protes Tao lagi.

"Tidak, sebenarnya kamu ada apa?" tanya Luhan. "Tanya padaku, apa yang kamu pikirkan tentang kondisiku sekarang. Bilang padaku," pinta Tao. "Kondisimu ini 'menjadi gila'," ungkap Luhan yang sukses membuat semua orang tertawa.

Tao sampai lelah pura-pura mabuk dan akhirnya mengajak Luhan tebak-tebakan. "Apa yang kamu lakukan semalam?" tanya idol kelahiran tahun 1993 itu. "Minum air," jawab Luhan santai. "Tanya aja ke aku," timpal Tao. "Apa yang kamu lakukan kemarin malam?" ucap Luhan. "Bukan, jangan bilang 'kemarin malam', bertanyalah padaku, bertanya," sahut Tao.

Tao berujung gagal karena waktu habis. Ia langsung kesal dengan idol kelahiran tahun 1990 itu.

"Lupakan, aku gagal. Ge, kamu benar-benar ya. Kenapa juga kamu tidak membantuku. Ge, aku benar-benar tidak bisa berkata-kata. Ge, kututup," terang Tao sebelum akhirnya menutup telepon.

Momen baru Luhan dan Tao ini membuat penggemar gemas bukan main. Ada pula yang dibuat terharu karena ternyata keduanya masih menjalin komunikasi akrab.

"Seneng ternyata mereka masih sering komunikasi walaupun jrg keliatan di satu event," aku salah seorang penggemar di Twitter. "Wkwkwkwk an***t sumpah kenape sih kelean berdua tuh 😭😭😭😭," kata lainnya. "🤣🤣🤣🤣 dia sangat konyol 🤭," seru lainnya. "Interaksi lutao, aku menang," timpal lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru