Soobin TXT Adaptasi Ritual Foto PC Sebelum Makan, Taehyun Justru Gagal Paham
Selebriti

Baru-baru ini, Soobin TXT menunjukkan kesehariannya ketika mengunjungi Jepang. Mengadaptasi ritual para pecinta K-Pop sebelum makan, Taehyun yang jadi cameo justru gagal paham.

WowKeren - Soobin TXT baru-baru ini tampak mengadaptasi perilaku fans yang melakukan ritual mengambil foto makanan dengan photocard (PC). Sebagai cameo pada ritual sang leader, rupanya Taehyun memberikan reaksi tidak terduga.

Pada Jumat (5/5), Soobin mengunggah vlog saat berjalan-jalan ke Jepang melalui saluran YouTube TXT. Merekam kegiatan sehari-hari Soobin ketika berada di Jepang, di penghujung video idol kelahiran 2000 itu pergi makan unadon bersama temannya.

Sebelum makan, Soobin mendadak menyinggung soal etiket berfoto dengan PC sebelum makan. Soobin sendiri pernah melihat para fans melakukannya sehingga ingin menirunya.

"Pernahkan kamu dengar tentang etiket PC? Aku melihat fans kami melakukan ini," kata Soobin.

Soobin TXT Adaptasi Ritual Foto PC Sebelum Makan, Taehyun Gagal Paham

Source: YouTube


Kemudian, Soobin mengeluarkan PC Taehyun di depan makanannya. Pemilik nama Choi Soobin itu memegang PC Taehyun di depan box berisi unagi dan nasi lengkap dengan menu sampinga.

"Aku juga akan bergabung denganmu. Ta-da!" ujar Soobin.

Soobin TXT Adaptasi Ritual Foto PC Sebelum Makan, Taehyun Gagal Paham

Source: Weverse

Beberapa saat setelah vlog Soobin diunggah, fans mengunggah tangkapan layar di Weverse. Taehyun yang melihatnya pun memberikan tanggapan tidak terduga, menunjukkan dirinya gagal paham dengan apa yang maksud etika.

"Etiket?? Apakah itu sejenis meme juga...?!" ujar Taehyun.

Sementara itu, TXT saat ini sedang disibukkan dengan tur "ACT: SWEET MIRAGE". Nantinya, mereka juga akan mampir di Indonesia dengan menggelar konser di Beach City International Stadium Jakarta, pada 9 Agustus mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru