Pernah Dijulidin, Visual Giselle aespa di Foto dan Video Track 'Thirsty' Kini Banjir Pujian
Selebriti

Para penggemar dan netizen secara khusus memuji vokal mereka. aespa juga menarik perhatian dengan visual mereka yang mengingatkan pada karakter dari film remaja yang dirilis pada tahun 90-an atau Y2K.

WowKeren - Menjelang perilisan resmi mini album ketiganya, "MY WORLD", aespa memperkenalkan keenam lagu baru mereka melalui video track dan foto konsep. Giselle yang dulu dikritik karena visualnya di antara para member kini membalikkan keadaan dengan visualnya yang memukau di video track "Thirsty".

Pada 5 Mei lalu, aespa merilis track video "Thirsty", yang menampilkan film pendek yang dibintangi oleh para membernya sendiri. Klip berdurasi 2 menit dan 26 detik ini terdiri dari lagu R&B yang secara emosional mengungkapkan perasaan "haus" semakin kita menontonnya.

Begitu video tersebut diunggah di platform media sosial resmi aespa, langsung menarik perhatian para penggemar K-pop, khususnya MY (fandom). Para penggemar dan netizen secara khusus memuji vokal mereka. aespa juga menarik perhatian dengan visual mereka yang mengingatkan pada karakter dari film remaja yang dirilis pada tahun 90-an atau Y2K.

Namun, di antara para member, ada satu yang sangat mengejutkan penonton, dan itu tidak lain adalah Giselle. Dalam video lagu, dia berubah dari seorang siswa kutu buku menjadi siswa yang rapi yang pasti bisa mengejutkan seluruh kampus dan banyak yang memuji kecantikannya.


Pernah Dijulidin, Visual Giselle aespa di Foto dan Video Track \'Thirsty\' Kini Banjir Pujian

Foto: SM Entertainment

Pengguna internet mengatakan bahwa Giselle tipe pemalu dan chemistry-nya dengan karakter utama pria luar biasa, bahkan jika dia hanya berdiri dan menatapnya. Di sisi lain, orang-orang menyukai konsep high teen dan kepercayaan dirinya.

"Giselle membawa vibe SMA yang rapi yang selalu kita bilang cocok untuknya," komentar netizen. "Giselle benar-benar karakter utama," kata netizen lainnya. "Giselle cantik banget," ujar netizen. "Aku selalu mengira Giselle akan terus menjadi karakter sampingan di antara aespa, tapi kecantikan dan aktingnya jelas merupakan level karakter utama," imbuh yang lain.

Sementara itu, mini album ketiga aespa "MY WORLD" akan dirilis di berbagai situs musik pada 8 Mei pukul 6 sore KST. Sebelum itu, para member diharapkan untuk memperkenalkan album yang terdiri dari enam lagu melalui siaran live countdown mulai pukul 5 sore di hari yang sama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait