Prince Harry Full Senyum Di Penobatan Raja Charles, Momen Asyik Bergurau Bareng Sepupu Disorot
AP
Selebriti

Pangeran Harry tak ikut andil dalam prosesi pemberkatan sang ayah, Raja Charles III layaknya Pangeran William. Meski begitu, suami Meghan Markle ini tetap tersenyum ceria bersama keluarga bangsawan yang lain.

WowKeren - Duke of Sussex, Pangeran Harry hari ini, Sabtu (6/5) didapati hadir di acara penobatan sang ayah, Raja Charles III. Pangeran Harry tiba di Westminster Abbey London bersama dengan dua sepupunya, Princess Eugenie dan Princess Beatrice.

Suami dari Princess Eugenie dan Princess Beatrice yakni Jack Brooksbank serta Edoardo Mapelli Mozzi juga didapati berjalan di samping Prince Harry. Prince Harry berjalan percaya diri sambil tersenyum semringah dengan setelan morning suit.

Seperti yang diketahui, Pangeran Harry memang dilaporkan tak kan mengenakan seragam resmi dari kerajaan. Ia juga tak ikut mengiringi sang ayah berjalan saat proses penobatan berlangsung.

Berbeda dengan sang kakak, Pangeran William yang terlihat berjalan di belakang Raja Charles saat proses pemberkatan berlangsung. William bersama sang istri, Kate Middleton bahkan berjalan berdampingan mengenakan jubah formal dan mantel resmi acara bersejarah tersebut.


Ketiga anak mereka yakni Prince George, Princess Charlotte dan Prince Louis juga didapati ikut berjalan di belakang barisan Raja Charles dan Ratu Camilla. Sedang, Meghan Markle istri Harry diketahui absen dalam penobatan Raja Charles begitu juga juga kedua anak mereka, Archie dan Lilibet yang saat ini berada di Amerika.

Meski begitu, Pangeran Harry sama sekali tak terlihat berkecil hati. Sebaliknya, bapak dua anak itu terlihat semringah dan tersenyum lepas selama prosesi acara penobatan Raja Charles berlangsung.

Photo-INFO

Twitter

Pangeran Harry bahkan beberapa kali didapati asyik bercanda gurau dengan para sepupunya. Ia tertawa lepas seolah tak ada beban atau masalah yang terjadi. Pangeran Harry agaknya sudah ikhlas meski tak dilibatkan dalam prosesi penobatan sang ayah.

Sikap legawa dan senyum Pangeran Harry ini sontak mendapat pujian dari beberapa orang. Tak sedikit yang kagum melihat sikap bijak Pangeran Harry yang bersedia datang jauh-jauh ke London meski santer beredar isu ia tak akur dengan Raja Charles dan Pangeran William.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait