Jisoo Dikabarkan Tengah Siapkan MV untuk Lagu 'All Eyes On Me'
Instagram
Musik

Kabar ini berawal ketika seorang fans yang pergi ke fansign menulis di Twitter dan mengungkapkan bahwa menurut Jisoo, dirinya tengah melakukan syuting video untuk 'All Eyes On Me'.

WowKeren - Baru-baru ini pada tanggal 6 Mei (waktu Korea), diadakan acara fansign Weverse untuk single solo Jisoo “ME”. Para penggemar yang menghadiri fansign tidak hanya berkesempatan untuk bertemu dengan member BLACKPINK ini secara langsung, tetapi juga menerima bunga sebagai hadiah dan mendengar informasi menarik.

Secara khusus, salah satu penggemar yang pergi ke fansign menulis di Twitter dan mengungkapkan bahwa menurut Jisoo, dirinya tengah melakukan syuting video untuk “All Eyes On Me”. Jisoo bahkan menyebutkan bahwa video tersebut akan segera dirilis, dan meminta para Blinks sebutan untuk penggemar BLACKPINK agar menantikannya.


Sementara itu, “All Eyes On Me” merupakan lagu b-side dalam single debut solo Jisoo, “ME”, sedangkan judul lagunya adalah “Flower”. Sedangkan MV yang berupa musik video pada umumnya untuk lagu “All Eyes On Me” masih belum pasti, banyak penggemar berspekulasi bahwa itu adalah MV atau video pertunjukan.

Oleh karena itu antisipasi tinggi di kalangan penggemar Jisoo, yang tidak sabar untuk melihat lebih banyak konten dari idola favorit mereka. Sedangkan Jisoo membuat debut musik solonya dengan single album "ME" pada 31 Maret 2023. Album ini debut di nomor satu di Circle Album Chart dengan 1,03 juta kopi terjual dalam waktu kurang dari dua hari, menjadi album terlaris sepanjang masa oleh a solois wanita di Korea Selatan dan yang pertama menjual lebih dari satu juta eksemplar.

Single utamanya "Flower" sukses secara komersial, memuncak di nomor dua di Billboard Global 200 dan Circle Digital Chart dan menjadi lagu dengan charting tertinggi oleh solois wanita Korea di Canadian Hot 100, NZ Singles Chart dan UK Singles Chart. Di luar karir musiknya, Jisoo sempat melakukan debut aktingnya dengan peran cameo di serial 2015 "The Producers" dan memainkan peran utama pertamanya di serial JTBC "Snowdrop" (2021–22), di mana berhasil memenangkan penghargaan di Seoul International Drama Award..

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait