Kemiripan Son Ye Jin & Honey Lee Usai Melahirkan Disorot Media Korea
Pickcon DB/iMBC
Selebriti

Honey Lee dan Ye Jin berupaya menghindari gangguan karier meskipun baru saja melahirkan. Mereka menjadi bahan gosip karena menghadapi kehidupan yang berbeda dari para ibu baru pada umumnya

WowKeren - Son Ye Jin dan Honey Lee kini sudah siap comeback ke industri hiburan. Sebelumnya, kedua aktris papan atas ini sama-sama hiatus dari dunia hiburan usai menikah, hamil dan melahirkan anak pertama mereka.

Kemiripan Ye Jin dan Honey Lee ini menuai sorotan dari media Korea. Setelah menikah dengan pria non-selebriti pada 2021, Honey Lee melahirkan putri pertamanya pada Juni 2022. 7 bulan setelah melahirkan, sang aktris comeback pada Januari 2023 dengan promosi film "Phantom".

Honey Lee sebenarnya sudah syuting "Phantom" sebelum menikah. Namun karena pandemi COVID-19, film itu mengalami penundaan hingga akhirnya dirilis tahun ini. Sang aktris aktif berpromosi sembari menjalankan tugasnya sebagai ibu baru.

Dalam sebuah wawancara, sang aktris berkata, "Pernikahan dan melahirkan adalah kesempatan besar bagi wanita. Itu bisa memulihkan hidup kita. Hidupku berubah berkat pernikahan dan persalinan, dan aku merasa seperti memasuki fase kedua dalam hidupku."


Hal yang hampir serupa dijalani oleh Ye Jin usai menikah dengan Hyun Bin pada Maret 2022 lalu. Sang aktris menyambut putra pertamanya pada akhir November 2022. Sang aktris masih hiatus selama 5 bulan usai melahirkan.

Namun baru-baru ini, agensi Ye Jin mengumumkan comeback sang aktris dengan menjadi model iklan. Lewat akun Instagram pribadinya, sang aktris juga mengungkap, "Aku menjalani pemotretan setelah sekian lama. Aku sangat bersemangat dan bahagia di lokasi syuting."

Honey Lee dan Ye Jin dikatakan terus berupaya untuk menghindari gangguan karier meskipun baru saja melahirkan. Kedua aktris ini menjadi bahan gosip karena menghadapi kehidupan yang berbeda dari para ibu baru pada umumnya yang tidak bisa meninggalkan anaknya yang baru lahir.

Jika para ibu tidak bisa menyewa babysitter atau mengandalkan anggota keluarga mereka, mereka mungkin harus melepaskan pekerjaan mereka. Tanggung jawab pengasuhan anak biasanya diserahkan kepada perempuan sebagai satu-satunya tanggung jawab mereka. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru