Etos Kerja Jin BTS Berhasil Menginspirasi Chris Martin
Twitter/BTS_twt
Selebriti

Jin BTS baru saja menerima sederet pujian dari musisi Chris Martin. Chris bahkan mengakui kerja keras dan pola pikir sang idol berhasil menginspirasi hidupnya.

WowKeren - Kedekatan BTS dan Coldplay sudah tak perlu diragukan lagi. Idol grup Korea Selatan dan band yang digawangi Chris Martin ini bersahabat akrab usai sempat berkolaborasi dalam lagu "My Universe".

Chris Martin pun belakangan mengungkap pengakuan menarik tentang salah satu personil BTS yakni Jin. Lewat cuplikan wawancara yang tayang di akun Twitter Coldplay, Chris mengaku sangat menyukai Jin.

Chris bahkan memberikan sederet pujian untuk idol yang saat ini tengah menjalankan wajib militer tersebut. Diakui Chris, kerja keras dan attitude Jin begitu menginspirasinya.

Chris melihat Jin adalah orang yang tak pernah ragu dalam mengambil keputusan tentang apa yang menurutnya benar. Chris pun terharu setiap kali mengenang kebaikan Jin yang bersedia tampil dalam konser Coldplay "MUSIC of the SPHERES" yang digelar di Estadio River Plate, Buenos Aires, Argentina pada Oktober 2022 lalu.


Yang mana, dua bulan lagi Jin diharuskan sudah menjalankan wamil. Seperti yang diketahui Jin resmi memulai masa wamilnya sejak Desember 2022 lalu.

"Saat kami merencanakan pertunjukan di Buenos Aires, kebetulan bertepatan dengan Jin yang harus masuk wajib militer di Korea Selatan. Tapi kami melakukannya, saya sangat mencintainya, cara dia bergerak maju tanpa ragu ketika menurutnya itu benar, itu sangat menginspirasi saya," kata Chris.

Photo-INFO

Twitter

Chris terdengar begitu menghargai kerja keras yang dipertahankan Jin selama ini. Personil tertua di BTS ini sebelumnya memang dikenal tak lelah mengeksplor kreativitasnya dan terbuka terhadap hal-hal baru.

"Saya suka pria itu. Saya suka hal-hal tentangnya, ceritanya, keanehan hubungan kami dan bagaimana itu menjadi begitu alami. Itu menginspirasi saya sepanjang hidup saya untuk bersandar pada sesuatu yang mungkin tidak biasa tetapi rasanya benar," lanjut Chris memuji Jin.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru