Fans Akui Lega Lihat Seungkwan Sumringah Kumpul Bareng SEVENTEEN Usai Kehilangan Moonbin
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Moonbin yang diketahui persahabat dekat dengan Seungkwan ditemukan meninggal dunia di rumahnya sekitar pukul 20:10 KST pada 19 April kemarin oleh sang manager.

WowKeren - Sebelumnya agensi yang menaungi SEVENTEEN, Pledis Entertainment mengumumkan bahwa Seungkwan akan berpartisipasi secara fleksibel dalam jadwal terkait mini album ke-10 grup "FML". Hal ini dikarenakan kondisi kesehatan Seungkwanyang buruk dan meminta maaf kepada penggemar serta pengertiannya.

Namun pada tanggal 7 Mei, SEVENTEEN menyelesaikan promosi mereka dengan memenangkan no 1 di SBS “Inkigayo” dengan judul lagu “Super”. Belakangan, anggota SEVENTEENmengungkapkan perasaan mereka melalui postingan di akun Twitter resmi grup, dengan mengatakan, “Terima kasih banyak telah memberi kami no 1 di ‘Inkigayo’. Kami sangat menghargai dukungan dan cinta kalian selama dua minggu terakhir. Kami mencintai kalian."


Fans Akui Lega Lihat Seungkwan Sumringah Kumpul Bareng SEVENTEEN Usai Kehilangan Moonbin
Twitter

Di hari yang sama, foto pertemuan rutin SEVENTEEN dirilis dan secara khusus, Seungkwan, yang baru-baru ini absen dari beberapa kegiatan grup karena merasa tidak enak badan setelah meninggalnya teman dekatnya Moonbin juga muncul dalam foto tersebut. Pertemuan rutin adalah makan malam yang dilakukan anggota Seventeen secara terpisah dari jadwal resmi mereka. Namun, ada aturannya, seperti dress code dan semua anggota wajib hadir.

Fans Akui Lega Lihat Seungkwan Sumringah Kumpul Bareng SEVENTEEN Usai Kehilangan Moonbin
Twitter

Melihat penampilan Seungkwan di pertemuan rutin, netizen dan penggemar meninggalkan pesan dukungan untuknya, mengatakan “Aku senang melihatnya dengan wajah yang lebih cerah”, “Seungkwan ah, tetaplah kuat”, “Aku harap Seungkwan berjalan di jalan bunga”, “Aku harap dia akan tetap kuat”.

Sementara itu sebelumnya Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya sekitar pukul 20:10 KST pada 19 April kemarin oleh sang manager. Sesuai permintaan pihak keluarga seperti yang telah disampaikan oleh agensinya Fantagio, pemakaman Moonbin dilangsungkan secara privat di rumah sakit Seoul Asan pada 22 April lalu dan hanya dihadiri oleh kerabat dan sahabat dekat saja. Ruang peringatan yang disiapkan di luar gedung Fantagio akan tetap dibuka untuk umum hingga awal Juni dan semua artefak yang tersisa untuk menghormati Moonbin akan dikumpulkan untuk diamankan oleh agensinya setelah itu.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait