Momen Ahn Hyo Seop Mendadak Cium Lee Sung Kyung Diprotes Sutradara di BTS 'Dr. Romantic 3'
Instagram/sbsdrama.official
Selebriti

Para penggemar menyoroti mengenai salah satu momen yang ditunjukkan di BTS 'Dr. Romantic 3' pada pengambilan adegan romantis Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung.

WowKeren - Drama medis SBS "Dr. Romantic 3" saat ini memang menjadi salah satu yang menarik perhatian. Chemistry antara Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung menjadi momen yang berhasil membuat para penggemar gemas.

SPOILER

Video di balik layar dari syuting "Dr. Romantic 3" berujung selalu dinantikan menyusul kepopuleran drama ini. Pada pengambilan adegan romantis Hyo Seop dan Sung Kyung, ternyata sempat terdapat kesalahan.

Hyo Seop menjadi sosok yang salah sehingga pengambilan adegan ciuman harus diulang. Ia sampai diprotes oleh sutradara karena dirasa terlalu terburu-buru mencium Sung Kyung.

"Cut, tunggu sebentar," seru sutradara. Kenapa?" tanya aktor tampan kelahiran tahun 1995 itu seraya tertawa.


"Woo Jin-ah, kamu seharusnya tidak mendekatinya duluan," protes sutradara menyapa Hyo Seop dengan karakternya.

Meski sempat salah, Hyo Seop dan aktris kelahiran tahun 1990 itu berhasil melewati adegan tersebut dengan sangat baik. Adegan romantis ini menjadi salah satu yang ramai dibicarakan penggemar di media sosial.

Ketika sutradara telah puas dengan rekaman adegan pasangan dokter ini, staf langsung menggoda Hyo Seop. Aktor tampan yang memiliki nama Inggris Paul ini sampai dibuat malu-malu.

"Oke," ujar sutradara. "Woo Jin-ah, kamu baik-baik saja?" goda kameramen. "Aku tidak yakin," jawab Hyo Seop malu-malu.

Para penggemar juga ikut ramai dibuat gemas bukan main dengan momen pengambilan adegan romantis Hyo Seop dan Sung Kyung ini. Chemistry keduanya pun langsung dipuji karena sangat bagus.

"Dia kalo sama mbak bible grogi mulu bang🤣," ucap salah seorang penggemar. "Ntah kenapa kalau liat BTS drama yg ada romance nya, malah lebih kesemsem liat BTS nya... Ampe diulang2 dan kering nih gigi Ama gusi 😂😂," aku lainnya. "Aaaaaaaa😂 kenapa aku yg salting sih," kata lainnya. "INI KIYOT BGT G BOONGG😭," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait