Jaehyun NCT 127 Ganteng Parah di Event Prada Usai Ganti Warna Rambut
Instagram/_jeongjaehyun
Selebriti

Jaehyun membuat heboh para penggemarnya dengan warna rambut barunya. Penyanyi kelahiran 1997 itu awalnya berambut pirang untuk promosi 'Perfume' dan kini telah kembali ke rambut hitam.

WowKeren - Aktivitas promosi NCT DOJAEJUNG telah resmi berakhir dengan performance di "Inkigayo" menjadi aksi panggung terakhir mereka untuk masa promosi album debut "Perfume". Seiring dengan ini, Jaehyun rupanya mengganti warna rambutnya lagi, dan ini terungkap di event terbaru yang dihadiri salah satu main vocalist NCT 127 itu.

Jaehyun membuat heboh para penggemarnya dengan warna rambut barunya. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut awalnya berambut pirang untuk promosi "Perfume" dan kini telah kembali ke rambut hitam aslinya, dan tampaknya para fans sangat menyukainya.

Jaehyun NCT 127 Ganteng Parah di Event Prada Usai Ganti Warna Rambut

Pann

Rambut Jaehyun selalu menjadi topik diskusi di antara NCTzen (fans NCT), dengan sang idol yang pernah bereksperimen dengan berbagai warna seperti cokelat, pirang, dan bahkan merah muda di masa lalu. Namun, kembalinya rambut hitamnya mendapat pujian luas dari para penggemarnya dan bahkan netizen.


Senin (8/5) kemarin, Jaehyun tampil di event Prada Tropico pop up di Seoul di mana brand ambassador global Prada itu terlihat super ganteng dengan jaket cokelat. Foto-fotonya dengan rambut hitam pun menjadi topik pembicaraan netizen di komunitas online Pann di mana mereka beramai-ramai memberikan pujian untuknya.

Jaehyun NCT 127 Ganteng Parah di Event Prada Usai Ganti Warna Rambut

Pann

"Aku sudah bosan dengan rambut pirangnya dan sekarang dia kembali ke rambut hitam. Sebenarnya aku fans rambut hitamnya," komentar netizen. "Dia ganteng banget. Aku suka lesung pipitnya," kata netizen lainnya. "Dia kelihatan sangat mewah," imbuh yang lain.

"Bagaimana kalian nggak jatuh cinta," ujar netizen. "Dia kelihatan tampan banget dengan rambut apa pun tapi rambut hitam yang terbaik," puji yang lain. "Dia ganteng banget. Menurutku dia terlihat paling tampan di antara para idol cowok," komentar netizen. "Suka rambut hitamnya," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru