Beredar Foto Gong Yoo Santai di Beach Club Bali, Fans Heboh
iMBC
Selebriti

Baru-baru ini, beredar foto Gong Yoo sedang berada di beach club Bali yang dibagikan oleh netizen Indonesia. Momen santai sang aktor lantas membuat penggemar memberikan reaksi heboh.

WowKeren - Bali bukan hanya menjadi destinasi wisata favorit artis Tanah Air, melainkan mancanegara termasuk para bintang Korea. Kali ini giliran Gong Yoo yang terlihat sedang berada di Pulau Dewata untuk berlibur.

Baru-baru ini, beredar foto Gong Yoo sedang berada di sebuah beach club Bali. Dalam foto yang diambil seorang netizen Indonesia itu, Gong Yoo terlihat santai bertelanjang dada seperti kebanyakan orang di beach club. Foto tersebut menunjukkan hari sudah gelap dan waktu memasuki malam.

Seorang pengguna Twitter mengunggah foto Gong Yoo yang dikirimkan kakaknya melalui Whatsapp. Kakak OP kebetulan juga berada di lokasi yang sama. Namun nama beach club yang diduga dikunjungi Gong Yoo tidak disebutkan untuk menjaga privasi sang aktor.

Segera setelah foto Gong Yoo di beach club Bali beredar bahkan hingga dibagikan akun fanbase, penggemar memberikan reaksi tidak percaya bercampur heboh. Netizen bertanya-tanya apa yang membuat banyak artis Korea pergi ke Bali belakangan ini. Sebelumnya, Nana After School hingga Ahn Bo Hyun diketahui sedang berada di Bali.


Beredar Foto Gong Yoo Santai di Beach Club Bali, Fans Heboh

Source: Twitter

"Ini mamak aku kalo liat pasti heboh," kata salah satu netizen. "Aku membutuhkan pria ini di layar kemarin... pria ini sungguh terlalu tampan," sahut netizen lain. "Anjir artis KR keknya lagi banyak banget liburan di Bali hm," imbuh yang lain.

"Nih orang punya villa kali di Bali ya..sering bnget Bali Lombok Bali Lombok..," komentar seorang netizen. "AHH GILAA MAU DONG KALAU ADA VIDEONYA," seru netizen yang lain. "Hahhhh ya ampun ketemu Gong Yoo di beach club Bali sksjshs. BADANNYA WOYYY. Di-zoom walau burek tapi keliatan banget arch-nya," ujar lainnya.

Sementara itu, Gong Yoo akan muncul dalam film Netlfix "Wonderland" mendatang. Terhitung sejak 2021, sang aktor belum lagi tampak terlibat proyek baru. Akting terbarunya adalah dalam drama "Squid Game" dan "The Silent Sea".

Debut sejak 2001, Gong Yoo terlibat dalam beberapa karya terkenal seperti "Coffee Prince", "Train to Busan", "Goblin" hingga "Kim Ji-young, Born in 1982". Dalam film adaptasi novel tersebut, Gong Yoo kembali berakting dengan Jung Yu Mi setelah "Silenced" dan "Train to Busan".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru