Tepati Janji, Soobin TXT Pamer Tampilan Langka Rambutnya
Selebriti

Di sela kesibukannya tur dengan TXT, sang leader Soobin menyempatkan diri untuk menyapa penggemar di Weverse. Soobin pun memamerkan penampilan langka dengan warna rambut yang jarang digunakan.

WowKeren - Setidaknya sejak TXT memasuki era "The Name Chapter: TEMPTATION", Soobin punya rambut pirang menyala. Baru-baru ini idol kelahiran 2000 itu memamerkan penampilan langkanya ketika berambut coklat gelap.

Pada Selasa (9/5), Soobin membuat Moment di Weverse sambil menunjukkan selfie dirinya. Pada foto tersebut, Soobin mempunyai rambuit coklat yang menutupi bagian depan wajahnya.

"Foto rambut coklat yang kujanjikan," kata Soobin.

Rupanya pemilik nama Choi Soobin itu juga tidak banyak punya foto dirinya dengan rambut coklat. Sehingga foto leader TXT ini dalam tampilan demikian tergolong langka.

Tepati Janji, Soobin TXT Pamer Tampilan Langka Rambutnya

Source: Weverse


Soobin pun menambahkan, "Itu adalah warna rambut yang kumiliki sebentar saja jadi aku tidak punya banyak selfie dengannya."

Unggahan Soobin dalam rangka menepati janjinya ini mendapat respons antusias dari fans. Mereka menganggap Soobin dengan rambut coklat tampak begitu cocok dan menyukai penampilan langka ini.

Tepati Janji, Soobin TXT Pamer Tampilan Langka Rambutnya

Source: Weverse

"Kadang-kadang coklat paling bagus buat idol, aku tahu," kata salah satu fans. "Kamu terlihat tampan dengan rambut apapun," sahut fans lain. "Semakin kulihat, aku penasaran apakah itu tone hangat. Bingung juga kalau itu tone dingin," imbuh yang lain.

Sementara itu, TXT saat ini sedang menggelar tur dunia "ACT: SWEET MIRAGE" setelah comeback dengan album "The Name Chapter: TEMPATION" yang sukses besar. Nantinya, mereka juga akan mampir di Indonesia dengan menggelar konser di Beach City International Stadium Jakarta, pada 9 Agustus mendatang.

Sebelumnya per 11 Februari, TXT debut di posisi pertama Billboard 200. Penjualan minggu pertama yang ditutup 2 Februari merekam bahwa mereka telah menjual 162.000 copy terdiri dari 152.000 album fisik dan 13,25 juta streaming. Penjualan mayoritas pada CD karena mengingat TXT tidak merilis vinil maupun kaset.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru