Ahn Hyo Seop & Lee Sung Kyung Disangka Beneran Pacaran Gegara 'Dr. Romantic 3'
Star Daily News
Selebriti

Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung saling memberikan kecupan di pipi serta bersandar mesra saat melakukan photo booth. Banyak yang akhirnya mengira mereka pacaran beneran.

WowKeren - Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung kini sedang menyapa penonton lewat drama "Dr. Romantic 3". Menariknya, kedua bintang itu jadi disangka pacaran beneran usai foto booth mereka dirilis tim produksi drama SBS itu.

Dalam video photo booth mereka, Hyo Seop dan Sung Kyung menunjukkan interaksi yang segar dan menggetarkan hati. Mereka juga menciptakan suasana ceria dan indah dengan menggunakan alat peraga serta berpose mesra.

Beberapa bagian dari video photo booth itu bahkan menampilkan Hyo Seop dan Sung Kyung yang saling memberikan kecupan di pipi serta saling bersandar mesra. Ada juga momen saat mereka berciuman yang menggetarkan hati pemirsa.

Akting pasangan ini begitu mesra hingga ada spekulasi yang menduga bahwa mereka sungguhan berpacaran di kehidupan nyata. "Apakah mereka benar-benar berkencan?" tanya seorang netizen. "Mereka terlihat sangat serasi," imbuh lainnya.


Ahn Hyo Seop & Lee Sung Kyung Disangka Beneran Pacaran Gegara \'Dr. Romantic 3\'

Source: Twitter

Di sisi lain, Hyo Seop kembali berperan sebagai Seo Woo Jin sedangkan Sung Kyung menjadi Cha Eun Jae. Kedua dokter ini masih menjadi staf di rumah sakit Doldam. Mereka juga masih berpacaran dan bahkan sempat tinggal bersama.

Namun hubungan pasangan dokter muda ini mulai mendapat cobaan ketika ayah Eun Jae, Cha Jin Man (Lee Kyoung Young) muncul. Eun Jae bahkan sampai meminta Woo Jin pindah sementara agar ayahnya bisa tinggal di sana.

Meskipun ayah Eun Jae kurang menyaukai Woo Jin, namun pasangan itu tetap terlihat romantis. Mereka bahkan masih mencuri-curi waktu untuk bermesraan. Usai melakukan operasi yang sulit, mereka tampak tidur bersama berdesakan di sofa ruang istirahat.

Sementara itu, "Dr. Romantic 3" selalu mencetak rating tinggi di empat episode awal menambus di atas 10 persen. Sejauh ini, drama itu juga selalu dibanjiri pujian penonton terutama karena alur dan akting para pemain. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait