Gaya Renang Gong Yoo Kala Liburan di Bali Tuai Perbincangan
NAVER Post/Management SOOP
Selebriti

Gong Yoo diketahui sudah meninggalkan Bali. Sebuah video yang diunggah di media sosial memperlihatkan bintang drama 'The Silent Sea' itu berada di bandara.

WowKeren - Gong Yoo rupanya sempat menghabiskan momen liburan di Bali belum lama ini. Sebelumnya beredar foto ketika bintang drama "Goblin" itu bertelanjang dada di lokasi yang kabarnya adalah beach club di Bali.

Gong Yoo seolah mengonfirmasi keberadaannya di Bali dengan membuat postingan Instagram Story pada Selasa (9/5). Aktor kelahiran tahun 1979 itu tampak melompat di sebuah kolam renang dari berbagai sudut.

Gong Yoo juga memamerkan kemampuan berenangnya dengan gaya kupu-kupu. Meski gerakan itu terbilang cukup heboh karena air sampai menyiprat di mana-mana, namun sang aktor tampak begitu keren.

Gaya renang Gong Yoo di Bali ini pun menuai perbincangan para fans. "Gong Yoo melakukan gaya (renang) kupu-kupu membawa semua gadis di halaman," tulis seorang fans. "Ggong menunjukkan kemampuan renangnya," sambung yang lain.


Gaya Renang Gong Yoo Kala Liburan di Bali Tuai Perbincangan

Source: Instagram

"Gong Yoo bebas dan bertelanjang dada dan di Bali dan menikmati hidup. Aku hidup untuk ini," sahut yang lain. "Gaya renangnya om Gongyoo gitu amat," imbuh lainnya. "Gaya renang Gongyoo jadi favoritku," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, Gong Yoo diketahui sudah meninggalkan Bali. Sebuah video yang diunggah di media sosial memperlihatkan bintang drama "The Silent Sea" itu berada di bandara untuk meninggalkan Tanah Air dengan memakai kaus tanpa lengan warna putih.

Sementara itu, Gong Yoo beberapa waktu lalu dikabarkan sedang mempertimbangkan tawaran membintangi drama baru Netflix bertajuk "Trunk" (judul terjemahan). Jika setuju, sang aktor bakal beradu akting dengan Seo Hyun Jin.

"Trunk" bakal menceritakan tentang agen layanan pernikahan yang mengatur kehidupan pernikahan bersama pasangan yang diinginkan. Gong Yoo diincar berperan sebagai produser musik Han Jung Won yang percaya semua pernikahan adalah tipuan. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait