Sunbae Vibes, Adu Gaya Jaehyun NCT dan Song Kang di Event Prada
Top Star News/Instagram/songkang_b
Selebriti

Jaehyun NCT dan Song Kang menunjukkan penampilan dengan style kasual kala menghadiri acara yang digelar oleh brand mewah ternama Prada hari ini, Selasa (9/5).

WowKeren - Dua selebriti tampan Korea Selatan, Jaehyun NCT dan Song Kang diketahui menghadiri acara brand mewah Prada hari ini, Selasa, 9 Mei. Keduanya saat ini berstatus sebagai brand ambassador atau BA Prada sekarang.

Jaehyun dan Song Kang memberikan vibes menyambut musim panas yang kuat. Mereka tampil dengan gaya kasual yang nyaman namun stylish.

Kedua selebriti ini sendiri mengenakan style yang cukup mirip satu sama lain. Walau begitu, vibessunbae atau senior kampus yang diusung Jaehyun dan Song Kang tetap berbeda.

Idol kelahiran tahun 1997 itu memberikan kesan "sunbae keren" dengan memakai kaos garis-garis putih hitam dipadukan celana panjang hitam. Gaya Jaehyun terlihat mewah dengan jaket kulit warna cokelat yang ia kenakan sebagai outer.

Jaehyun semakin mirip dengan mahasiswa karena memakai tas selempang abu-abu untuk menunjang penampilannya. Namun, sepatu hitam yang dipakai idol bernama asli Jeong Yoon Oh itu menambah kesan mewah.


Song Kang tampak menggambarkan vibes "sunbae polos" dengan gayanya. Aktor tampan kelahiran tahun 1994 itu mengenakan kaos putih ditambah celana dan jaket warna putih gading.

Gaya Song Kang tidak terkesan monoton karena tas tangan besar warna cokelat hitam yang ia tenteng. Selain itu, sepatu hitam yang dipakai Song Kang juga menambah kesan elegan.

Visual dari Jaehyun dan Song Kang ramai mendapatkan sanjungan dari para penggemar. Mereka mengaku tak habis pikir karena ketampanan keduanya bak tidak ada habisnya.

"Tampan seperti biasanya," ujar salah seorang penggemar di unggahan Jaehyun. "Aduh gantengnyaa 😍," ucap lainnya. "Kok sebelahnya kosong? Aku temenin mau ga?" rayu lainnya. "JAEHYUN SI GANTENG PARIPURNA BERDIRI DIEM AJA HATIKU KACAU," timpal lainnya.

"Ya tuhan kamu sangat sempurna 😩❤️," ungkap penggemar di post Song Kang. "Cakep bet dah pacar akiuu😍❤️," kata lainnya. "Tampan😮😮😮😮😮," terang lainnya. "Luar biasa," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait