Taeyeon SNSD Dandan Gaya High Teen Hingga Dibilang Kayak Idol Remaja
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Fans kaget saat Taeyeon mengusung gaya high teen dalam unggahannya di Instagram. Leader SNSD itu tampil rapi dengan rok kotak-kotaknya yang berpadu sempurna dengan kemeja putih, dasi, dan kardigan.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation berusia 34 tahun tahun ini (35 tahun menurut perhitungan Korea), namun ia punya wajah cantik dan awet muda. Foto-foto terbaru penyanyi kelahiran 1989 tersebut bahkan menjadi perhatian lewat visualnya yang tak kalah dari idol generasi ke-4.

Gaya high teen kini sedang menjadi tren di Korea. Menurut Joongang Daily, gaya tersebut dipengaruhi oleh mode remaja Amerika pada 1990-an hingga awal 2000-an dan mungkin mengingatkan pada estetika film dan serial preppy seperti "Clueless" dan "Gossip Girls".

Banyak idol generasi ke-3 dan ke-4 mencoba-coba konsep high teen dengan crop top, motif kotak-kotak, dan warna-warna cerah. Sering dipandang sebagai gaya yang "muda", lebih umum bagi generasi K-Pop yang lebih baru untuk mencoba gaya tersebut.

Itulah mengapa hal itu mengejutkan penggemar saat Taeyeon mengusung gaya high teen dengan sempurna dalam foto-foto unggahannya di Instagram. Leader SNSD itu tampil rapi dengan rok kotak-kotaknya yang berpadu sempurna dengan kemeja putih, dasi, dan kardigan.


Taeyeon SNSD Dandan Gaya High Teen Hingga Dibilang Kayak Idol Remaja

Instagram, Theqoo

Secara khusus, netizen di komunita sonline Theqoo tidak percaya bagaimana Taeyeon bisa tampil dengan gaya yang paling sering dikenakan oleh remaja dan tidak terlihat aneh sedikit pun. Mereka pun kompak memuji visual pelantun "INVU" itu.

"Terlalu cantik... Taeyeon unnie, aku mencintaimu... Kamu terlihat seperti idol generasi ke-4," komentar netizen. "Taeyeon unnie akan selamanya menjadi Taenggooㅠㅠㅜ. Lihat absnya, luar biasa," kata netizen lainnya. "Wow unnie tolong tampil di atas panggung dengan outfit ini," ujar yang lain.

"Aku baru saja menonton MV aespa jadi mungkin itu sebabnya dia terlihat seperti Winter bagiku di sini," kata netizen. "Gila... Dia terlihat seperti idol gen ke-4 yang gaya high teen..." imbuh yang lain. "Kenapa dia berpakaian seperti ini? Cantik banget," puji lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru